(VIDEO) Juara Champions, Griezmann Tolak Beri Selamat kepada Varane

Rabu, 7 Juni 2017 07:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@AntoGriezmann
Antoine Griezmann tampak diam, tak ikut merayakan keberhasilan Varane menjuarai Liga Champions. Copyright: © Twitter/@AntoGriezmann
Antoine Griezmann tampak diam, tak ikut merayakan keberhasilan Varane menjuarai Liga Champions.

Sebuah momen unik terjadi saat para penggawa Tim Nasional (Timnas) Prancis berkumpul di sebuah tempat dalam pusat pelatihan. Dalam pertemuan tersebut, terdapat pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, yang turut dipanggil Didier Deschamps untuk memperkuat Le Bleus.

Baca Juga:

Varane yang baru saja meraih gelar Liga Champions musim 2016/17 bersama Los Blancos, mendapatkan selamat dari berbagai rekan setim serta para staf Timnas Prancis atas raihannya tersebut. Namun, tidak untuk 1 penggawa Prancis satu ini.

© CURTO DE LA TORRE / Stringer
Varane dan Griezmann saling berduel dalam Derby Madrid. Copyright: CURTO DE LA TORRE / StringerVarane dan Griezmann saling berduel dalam Derby Madrid.

Dia adalah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Ya, di saat para rekan-rekan penggawa Timnas Prancis memberikan selamat, mantan pemain Real Sociedad itu tertangkap kamera tidak menyalami lulusan akademi Lens tersebut.

Bahkan, saat pelatih Deschamps berkomentar untuk memberikan selamat serta tepuk tangan atas raihan cemerlang yang diperoleh Varane bersama Los Merengues pada dua musim terakhir, Griezmann terlihat tidak senang dan tidak turut serta bertepuk tangan. Dirinya diam, sambil sembari menutup mulut dengan tangannya.

Apa yang dilakukan oleh Griezmann itu disinyalir sebagai rasa kecewanya terhadap Real Madrid, yang berhasil menyingkirkan Atletico Madrid di partai semifinal Liga Champions lalu. Seperti yang kita ketahui, Los Blancos berhasil mengalahkan rival sekotanya tersebut dengan agregat 5-1.

© FRANCK FIFE / Staff
Varane dan Griezmann dalam sesi latihan bersama Timnas Prancis di Euro 2016 Copyright: FRANCK FIFE / StaffVarane dan Griezmann dalam sesi latihan bersama Timnas Prancis di Euro 2016

Melihat tindakannya menjadi viral di dunia maya, Griezmann pun langsung memberikan tanggapannya. Melalui media social Twitter resminya, dengan santai mantan buruan Manchester United itu membalasnya dengan sebuah emoji senyum dan tertawa.

“Lalu kenapa?” tulis Griezmann di Twitter pribadinya, @AntoGriezmann, dengan emoji tertawa. 

1.3K