Lama Absen di Timnas, Irfan Bachdim Tak Sabar Hadapi Kamboja

Rabu, 7 Juni 2017 21:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal/Indosport
Irfan Bachdim. Copyright: © Zainal/Indosport
Irfan Bachdim.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menjalani uji coba internasional melawan tuan rumah Kamboja di Phnom Penh Stadium pada Kamis (08/06/17). Rupanya pertandingan tersebut sudah dinanti oleh striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Pemain Bali United tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama Skuat Garuda. Pasalnya hal itu merupakan impian Irfan Bachdim, setelah sebelumnya ia absen di Piala AFF 2016 lalu karena mengalami cedera.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Boaz Solossa berdiskusi serius dengan Irfan Bachdim (kanan) disela-sela latihan. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBoaz Solossa berdiskusi serius dengan Irfan Bachdim (kanan) disela-sela latihan Timnas Senior AFF 2016.

"Iya saya senang kembali lagi ke Timnas Indonesia. Saya sudah siap dan semangat untuk match besok. Kondisi tim bagus, serta semua sudah siap hadapi laga besok," ujarnya.

Baca Juga:

Lebih lanjut, Irfan Bacdim juga mengingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai Kamboja. Pasalnya tim tersebut bermain di hadapan pendukungnya dan memiliki skuat yang cukup bagus.

"Kamboja tim yang bagus, jadi kita harus waspadai mereka. Semoga kita meraih kemenangan di laga nanti," harap suami Jennifer Bachdim tersebut.

© Internet
Irfan Bachdim saat merayakan gol bersama Boaz Solossa dan Andik Vermansyah, pertandingan persahabatan Indonesia vs Malaysia di Manahan Solo. Copyright: InternetIrfan Bachdim saat merayakan gol bersama Boaz Solossa dan Andik Vermansyah, pertandingan persahabatan Indonesia vs Malaysia di Manahan Solo.

Irfan Bachdim merupakan satu dari lima pemain senior yang dipanggil oleh pelatih Luis Milla. Empat nama lainnya adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Aryanto, Adam Alis, dan Bayu Pradana.

3.6K