Bursa Transfer

Costa: Conte Sudah Tidak Butuh Saya Lagi

Kamis, 8 Juni 2017 18:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/GettyImages
Diego Costa, striker Chelsea. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Diego Costa, striker Chelsea.

Kabar mengejutkan datang dari Diego Costa yang mengatakan jika dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte untuk mengarungi musim 2017/18 mendatang.

Padahal, sebelumnya Costa berulang kali menegaskan jika dirinya masih bahagia dan ingin bertahan di klub asal London Barat tersebut.

Baca Juga:


“Antonio Conte telah memberi tahu saya melalui sebuah pesan, jika saya tidak bisa melanjutkan karier lagi di Chelsea. Sekarang, hubungan saya dengan pelatih jadi buruk musim ini dan jelas dia sudah tidak membutuhkan saya lagi,” ujar Costa dilansir TheSun.

© Internet
Diego Costa (kiri) dan Antonio Conte. Copyright: InternetDiego Costa (kiri) dan Antonio Conte.

“Sekarang ini saya masih pemain Chelsea karena saya masih punya kontrak, tapi pelatih tidak menginginkan saya lagi, saya harus mencari tim baru,” tambahnya.

Conte sendiri belum memberikan tanggapan mengenai apa yang diungkapkan oleh striker asal Brasil berkewarganegaraan Spanyol tersebut.

Jika memang Costa harus meninggalkan klub asal London Barat, maka besar kemungkinan ia akan kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

© Chris Burnskill/GettyImages
Diego Costa, memiliki peranan penting dibalik berhasilnya Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17. Copyright: Chris Burnskill/GettyImagesDiego Costa, memiliki peranan penting dibalik berhasilnya Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17.

Diego Costa didatangkan Chelsea pada tahun 2014 lalu dari Atletico. Selama tiga musim membela The Blues, Costa telah mencetak 58 gol dan 24 assists dalam 120 pertandingan di seluruh kompetisi.

Berkat torehan gol dan permainannya itulah ia turut berperan dalam memberikan 2 gelar Liga Primer Inggris (2014/15, 2016/17) dan Piala Liga Inggris (2014/15).

Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea juga kerap dikaitkan dengan dua striker Eropa, yakni Alvaro Morata dari Real Madrid dan Romelu Lukaku milik Everton.

637