Liga 2

Duet Pelatih Asing Poles Persijap Jepara

Kamis, 8 Juni 2017 01:31 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Persijap Jepara. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Persijap Jepara.

Manajemen Persijap Jepara terus melakukan pembenahan saat libur kompetisi Liga 2. Tak tanggung-tanggung, Laskar Kalinyamat ditangani oleh dua pelatih asing sekaligus.

Dua pelatih asing tersebut adalah Fernando Sales yang bertindak sebagai pelatih kepala. Ia dibantu oleh pelatih asal Argentina, Carlos Raul Sciuciatti yang bertindak sebagai Direktur Teknik. Kolaborasi strategi tersebut diharapkan bisa membawa Persijap semakin membaik dalam menatap Liga 2 musim ini.

Baca Juga:

Carlos Raul mengaku tim Persijap akan bangkit dan mendapatkan kemenangan di sisa laga yang ada. Iya juga optimis nantinya bisa membawa Persijap promosi ke kasta tertinggi sepakbola nasional sesuai dengan rencana yang ditetapkan oleh manajemen.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Caption Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTDua pelatih asing Persijap Jepara sedang menggeber pemain dalam latihan bulan Ramadan.

"Kami yakin tim ini akan kembali bangkit dan kembali berjaya sepertu dahulu," ucap Pelatih berlisensi A Conmebol ATFA tersebut.

Kolaborasi antara pelatih Argentina dan pelatih berdarah Brasil tersebut bisa menjadikan skema permainan Persijap Jepara semakin beragam. Mereka nantinya tidak akan canggung saat menghadapi setiap lawan-lawannya dan yang pasti bisa semakin mudah mendapatkan kemenangan.

25