Liga Champions

(FOTO) Cantiknya Kekasih Mateo Kovacic di Pesta Juara Madrid

Kamis, 8 Juni 2017 14:45 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Real Madrid menggelar pesta juara Liga Champions dengan meriah di stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu. Momen bersejarah itu diikuti seluruh pemain beserta staf pelatih, dan suporter setia Los Blancos, Madridista yang memadati tribun stadion.

Para pemain sendiri Madrid benar-benar sangat menikmati pesta juara tersebut. Satu per satu bintang El Real dipanggil seperti pahlawan dan mendapatkan kesempatan menyampaikan rasa gembiranya dalam pidato singkat.

Pemain-pemain seperti Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, dan yang lainnnya terlihat dalam momen tersebut. Seluruh pemain Los Blancos juga ikut membawa serta keluarga besar mereka seperti istri, kekasih, hingga anak-anak mereka.

Baca Juga:

  • Rekap Rumor Transfer 7 Juni 2017: Inter Naksir Rodriguez, Juve Mau Di Maria

  • 3 Hal yang Bisa Dilakukan Djanur Tanpa Persib Bandung

  • MU Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Bawa Pulang Ronaldo?

Salah satu sosok yang menjadi sorotan adalah kekasih Mateo Kovacic, Izabel Andrijanic. Perempuan cantik itu terlihat menemani Kovacic pada gelaran pesta juara Madrid di Bernabeu.

 

The loudest cheerleaders 💜

A post shared by Izabel Andrijanic (@izabelandrijanic) on

Perempuan berambut pirang itu terlihat sangat cantik dibalut jersey tandang Madrid berwarna ungu. Izabel juga terlihat berpose dengan Luka Modric dan istrinya pada kesempatan itu.

© Internet
Caption Copyright: InternetIzabel Andrijanic dan Mateo Kovacic.

Sebagai infomasi, terakhir Izabel masih tercatat sebagai salah satu mahasiswi yang mengambil jurusan ekonomi pada sebuah universitas di Zagreb, Kroasia. Selain itu dia juga sudah mulai berkecimpung di dunia model.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETIzabel Andrijanic menemani Mateo Kovacic saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid.
1.3K