Gondol Gelar Setara Ronaldo, Egy Siap Berkarier di Eropa

Kamis, 8 Juni 2017 19:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Gema Trisna Yudha/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri. Copyright: © Gema Trisna Yudha/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri.

Torehan manis memang berhasil dibuat oleh winger Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri. Ya, dia berhasil meraih gelar Jouer Revelation Trophee atau pemain yang paling berpengaruh di dalam tim.

Torehan ini sendiri memang bukan sembarangan. Sebab predikat ini juga sempat disabet oleh dua bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid juga pernah dapatkan Jouer Revelation Trophee.

Baca Juga:


Tentu dengan raihan gelar ini membuat nilai tambah tersendiri bagi Egy. Sebab dirinya tentu akan menjadi sorotan karena dalam ajang Toulon Cup sendiri banyak dihadiri oleh para pencari bakat klub-klub besar Eropa.

© Dok. PSSI
Egy Maulana Vikri. Copyright: Dok. PSSIEgy Maulana Vikri.

Memang di ajang Toulon Cup 2017 kali ini tampak hadir pencari bakat dari raksasa Prancis, AS Monaco, Gerald Passi.

Tidak menutup kemungkinan bakat pemain asal Sumatera Utara ini masuk ke dalam radar mereka. Disinggung akan hal ini, Egy pun tidak menutup kemungkinan bila nantinya akan berkarier di Eropa.

"Bila memang nanti dapat kesempatan bermain di Eropa pasti maulah. Siapa tau nanti memang rezeki itu datang untuk saya bermain di Eropa," ucap Egy kepada INDOSPORT.

Langkah Timnas Indonesia U-19 sendiri sudah terhenti dari ajang Toulon Cup 2017. Skuat Garuda Nusantara gagal lolos dari fase grup setelah menelan tiga kali kekalahan.

1.8K