Bursa Transfer

Harga Striker Torino Buat Man United 'Migran'

Kamis, 8 Juni 2017 13:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Mirror
Andrea Belotti diminati oleh Man United. Copyright: © Mirror
Andrea Belotti diminati oleh Man United.

Kegagalan Man United mendatangkan Antoine Griezmann dikarenakan penyerang asal Prancis itu ternyata lebih memilih untuk bertahan di Atletico Madrid.

Kini, Man United mengalihkan fokus mereka untuk mendapatkan jasa dari striker masa depan Timnas Italia yang bermain untuk Torino, Andrea Belotti.

Kabarnya, United harus membayar striker berusia 23 tahun itu dengan harga yang tidak murah, yakni dengan mahar mencapai 83 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,4 triliun jika ingin membawanya ke Old Trafford.

© INDOSPORT
Andrea Belotti, striker Torino. Copyright: INDOSPORTAndrea Belotti, striker Torino.

Baca Juga:


Label harga yang diberikan untuk Belotti diberikan sendiri oleh Presiden Torino, Urban Cairo yang sejatinya tidak ingin melihat aset berharga klubnya itu pergi.

“Saya tidak pernah berpikir untuk menjual Belotti, Belotti adalah pemain saya dan kami belum memperpanjang kontraknya belum lama ini. Tentunya kami ingin mempertahankannya, itu adalah target kami,” ujar Cairo kepada ManchesterEveningNews.

© Dianliwenmi
Urban Cairo, Presiden Torino. Copyright: DianliwenmiUrban Cairo, Presiden Torino.

“Tapi memang ada klausul pelepasan yang membuat saya terpaksa untuk bisa menjualnya, itu juga asalkan ada yang datang dengan dana 100 juta euro (Rp1,49 triliun) dari luar negeri. Kita lihat saja nanti, saya belum berbicara dengannya karena dia sedang berada dengan timnas,” tambahnya.

“Nanti kita lihat bagaimana situasi ke depannya, tapi kami benar-benar berniat untuk mempertahankannya,” tutupnya.

Andrea Belotti didatangkan Torino dari Palermo pada awal musim 2015/16 lalu. Selama dua musim membela klub berjuluk Granata itu, penyerang masa depan Timnas Italia ini telah mencetak 40 gol dan 13 assists dalam 74 pertandingan di seluruh kompetisi.

8