Lilipaly Sebut Calon Bintang Masa Depan Timnas Indonesia Ini Bakal Lebih Hebat Darinya

Kamis, 8 Juni 2017 15:59 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Lilipaly kini dalam masa-masa menanti kelahiran putra pertamanya di Belanda. Demi mendampingi sang istri, Carmen Rowena melahirkan, gelandang yang merumput bersama klub Belanda, SC Cambuur, itu memilih absen memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang akan beruji coba melawan Kamboja hari ini.

Menanti kelahiran bayi pertamanya tentu menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan oleh pemain kelahiran 10 Januari 1990 tersebut. Bakal dianugerahi anak laki-laki, Lilipaly bahkan sudah membayangkan jika sang putra nantinya akan menjadi pesepakbola seperti dirinya.

"Ya (dia) adalah bintang baru Indonesia di masa depan nanti, dia pasti lebih hebat dari ayahnya," canda Lilipaly saat dihubungi INDOSPORT.

© Internet
Stefano Lilipaly saat memeluk Boaz Soloss Copyright: InternetGelandang tengah Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly bersama Boaz Solossa.

Baca Juga:


Lilipaly tak akan melarang sang putra untuk memilih jalan hidupnya saat sudah dewasa nantinya. Termasuk untuk urusan memilih karier sebagai pemain bola seperti ayahnya atau tidak.

Namun tentunya ada sedikit harapan dari Lilipaly agar putranya nanti dapat mencintai dunia sepakbola yang telah menjadi bagian penting dalam hidupnya.

© INTERNET
Stefano Lilipaly dalam sebuah konferensi pers. Copyright: INTERNETStefano Lilipaly saat menjawab pertanyaan dari wartawan di Belanda.

"Bagi saya yang terpenting adalah dia dapat melakukan apa yang dia cintai dalam hidupnya nanti," tambah pemain 27 tahun tersebut.

"Saya tidak akan mempermasalahkan apa yang akan dipilihnya selama ia bahagia," tutupnya.

Saat ini Lilipaly masih mendampingi sang istri di rumah sakit jelang kelahiran putra pertamanya. Tentunya, banyak pencinta sepakbola nasional yang mendoakan kelancaran dan keshatan putra pertama Lilipaly yang akan segera lahir ke dunia.

816