(VIDEO) Minum Bir, Pemain Ini Cetak Gol Penyama Kedudukan

Kamis, 8 Juni 2017 09:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Guardian
Ivan Bandalovski menimum bir kaleng di tengah lapangan. Copyright: © The Guardian
Ivan Bandalovski menimum bir kaleng di tengah lapangan.

Sebuah kejadian unik terjadi dalam laga final play-off Liga Europa di Bulgaria, yang mempertemukan tuan rumah Levski Sofia dengan Vereya pada Senin (05/06/17) dini hari WIB. Hal unik tersebut dilakukan oleh salah satu pemain Vereya, Ivan Bandalovski.

Baca Juga:

Kejadian bermula ketika para pemain Vereya hendak melakukan tendangan bebas di menit 28, ketika para suporter Levski Sofia melempar beberapa kaleng bir ke dalam lapangan. Melihat perlakuan itu, Bandalovski pun langsung mengambil bir kaleng tersebut yang kemudian ia minum langsung di tengah lapangan.

Entah jenis bir kaleng apa yang diminum oleh pemain berumur 30 tahun tersebut. Pasalnya, dirinya menjadi penyelamat tim ketika mencetak gol penyama kedudukan di penghujung babak kedua, setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu oleh gol tuan rumah di menit 44.

Namun sayang, walau berhasil menyamakan kedudukan Vereya tetap mengalami kekalahan dalam adu penalti. Skuat Aleksandar Tomash mengalami kekalahan 8-9, sekaligus memupuskan harapan mereka untuk bermain di Liga Europa musim 2017/18 mendatang.

2.1K