Liga 1 Indonesia

Ada Ariel Tatum di Balik Performa Apik Ryuji Saat Persija Kalahkan PS TNI

Jumat, 9 Juni 2017 10:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo sukses tampil gemilang kala Persija Jakarta mengalahkan PS TNI 2-0 pada laga pekan ke-10 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (08/06/17) malam WIB. Ryuji bermain apik di posisi bek sayap kiri untuk menggantikan Rezaldi Hehanusa yang dipanggil membela Timnas Indonesia kontra Kamboja.

© Instagram@Ryuji Utomo
Bek Pesija Jakarta, Ryuji Utomo. Copyright: Instagram@Ryuji UtomoBek Pesija Jakarta, Ryuji Utomo saat membela Timnas Indonesia U-22.

Posisi bek kiri notabenenya bukan merupakan tempat asli Ryuji. Ia biasanya bermain sebagai bek tengah saat membela Timnas Indonesia U-22, dan bek sayap kanan ketika membela Arema Cronus.

Baca Juga:

Ia pun mengungkapkan kesuksesannya memainkan peran sebagai bek sayap kiri. Ternyata salah satu kesuksesannya kali ini berkat peran sang kekasih yang juga merupakan selebriti, Ariel Tatum.

© instagram.com/ryujiutomo
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Copyright: instagram.com/ryujiutomoBek Persija Jakarta, Ryuji Utomo.

"Laga yang luar biasa. Terlebih dukungan Jakmania memberikan dukungan kepada kami. Saya tidak pernah melihat ada saingan, saya hanya ingin memberikan penampilan terbaik," ucap Ryuji.

"Dia memang memberikan dukungan kepada saya. Kami selalu men-support, dia mendukung karier saya dan dia mendukung saya," tutup Ryuji.

© internet
Ariel Tatum Copyright: internetAriel Tatum, kekasih Ryuji Utomo.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Bruno Alves (25') dan Ramdani Lestaluhu (64'). Kemenangan ini juga membuat tim Macan Kemayoran bertengger di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin dari delapan laga.

1.1K