Bola Internasional

Costa Siap Patahkan Kejayaan MSN di Barcelona?

Jumat, 9 Juni 2017 12:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Trio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr. Copyright: © getty images
Trio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr.

Beredar laporan dari Diario Sport, Barcelona tertarik mendatangkan striker asal Brasil milik Bayern Munchen, Douglas Costa di musim panas ini.

© Etsuo Hara/Getty Images
Douglas Costa, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesDouglas Costa diincar oleh Barcelona.

Kehadiran eks Shakhtar Donetsk ini diharapkan dapat mengurangi beban dari Trio MSN Barcelona di musim depan, sehingga nantinya lini serang Blaugrana akan tetap tajam.

© INDOSPORT
Trio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr saat sedang latihan. Copyright: INDOSPORTTrio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr saat sedang latihan.

Baca Juga:


Munchen mendatangkan Costa dari Donetsk dengan mahar senilai 30 juta euro atau lebih dari Rp447 miliar pada musim 2015/16 lalu.

© Etsuo Hara/Getty Images
Selebrasi Douglas Costa. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesDouglas Costa siap mengurangi beban dari Trio MSN.

Namun, pada musim 2016/17 kemarin, gelandang serang yang juga dapat berperan sebagai striker itu tidak mendapat kesan di bawah arahan pelatih anyar mereka, Carlo Ancelotti.

© TF-Images/Getty Images
Carlo Ancelotti ketika menjadi pelatih Bayern Munchen. Copyright: TF-Images/Getty ImagesCarlo Ancelotti ketika menjadi pelatih Bayern Munchen.

Situasi inilah yang membuat El Barca tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou. Sejauh ini, menurut data dari Transfermakt, The Bavarians masih memberikan harga yang sama andai Barcelona bersedia untuk meminatnya di musim panas ini.