Ditaksir Bayern dan Man City, Ini Jawaban Sanchez

Jumat, 9 Juni 2017 03:52 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Laurence Griffiths/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez tengah berselebrasi atas kemenangan di final Piala FA. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez tengah berselebrasi atas kemenangan di final Piala FA.

Manchester City dikabarkan ingin menjadikan Alexis Sanchez pemain rekrutan ketiga pada bursa transfer musim panas mendatang. Mengenai berita tersebut, Sanchez pun memiliki jawabannya.

Selain Man City, raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Arsenal tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

© The Sun
Dikabarkan, Alexis Sanchez menjadi incaran Pep Guardiola setelah meresmikan Ederson nantinya. Copyright: The SunDikabarkan, Alexis Sanchez menjadi incaran Pep Guardiola setelah meresmikan Ederson nantinya.

Menurut laporan Mirror, Bayern menawarkan gaji sebesar 350 ribu euro per pekan atau setara Rp5,2 miliar. Gaji itu jauh lebih besar dari yang ditawarkan oleh manajemen Arsenal.

Baca Juga

Media asal Inggris tersebut menyebutkan agen Sanchez, Fernando Felicevich sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Bayern.

"Saya memantau apa yang dilakukan oleh agen saya. Untuk sekarang ini, saya fokus ke ajang Piala Konfederasi di Rusia dan mencoba melakukan tugas dengan baik,” kata Sanchez.

© Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: Getty ImagesBintang Arsenal, Alexis Sanchez.

“Agen saya tahu keinginan saya dan dia akan duduk bicara dengan klub dengan pilihan terbaik untuk saya. Saat ini, saya hanya memikirkan mengenai Timnas,” lanjutnya.

1.1K