Gagal ke Liga Champions, Sang Mantan Sindir Manajemen Inter

Jumat, 9 Juni 2017 16:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Inter Milan. Copyright: © getty images
Inter Milan.

Mantan gelandang tengah Inter Milan yang kini membela Palmeiras, Felipe Melo memberikan kalimat bernada sindiran untuk manajemen Nerazzurri.

Gagalnya Inter ke zona Liga Champions membuat Melo merasa manajemen klubnya telah salah dengan melepaskan jabatan Roberto Mancini dari kursi pelatih di awal musim 2016/17 kemarin.

Baca Juga:

© INDOSPORT
Felipe Melo, saat masih berseragam Inter Milan. Copyright: INDOSPORTFelipe Melo, saat masih berseragam Inter Milan.

“Seandainya Mancini tidak pergi, Inter pasti akan berada di Liga Champions sekarang. Saya tidak meragukannya, Roberto adalah Interista dan telah mengenal Nerazzurri dengan baik,” jelas Melo kepada FCInterNews.

Pada awal musim 2016/17 kemarin, Inter memang tidak memperkerjakan Mancini sebagai pelatih lagi. Mereka mendatangkan pelatih asal Belanda, Frank de Boer yang justru dipecat pada tanggal 8 November 2016 atau tidak sampai paruh musim.

© Twitter Squawka
Roberto Mancini, mantan pelatih Inter Milan yang kini melatih Zenit St. Petersburg. Copyright: Twitter SquawkaRoberto Mancini, mantan pelatih Inter Milan yang kini melatih Zenit St. Petersburg.

De Boer langsung digantikan oleh Stefano Pioli yang juga pada akhirnya dipecat saat memasuki akhir musim 2016/17 atau tepatnya pada tanggal 9 Mei 2017 kemarin.

Situasi inilah yang disayangkan Felipe Melo karena menganggap Inter tidak bersabar untuk memberikan kesempatan kepada Mancini.

Melo sendiri pada awal bulan Januari 2017 dipinjamkan Inter ke Palmeiras yang pada akhirnya telah mempermanenkannya di musim ini dengan status bebas transfer. Bersama klub asal Brasil tersebut, Melo dikontrak selama tiga tahun ke depan atau tepatnya hingga tahun 2020 mendatang.

594