Liga 1 Indonesia

Hadapi MU, Semen Padang Bawa 20 Pemain ke Madura

Sabtu, 10 Juni 2017 09:40 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Tengku Sufiyanto
© Taufik Hidayat/Indosport
Skuat Semen Padang. Copyright: © Taufik Hidayat/Indosport
Skuat Semen Padang.

Semen Padang langsung melakukan persiapan matang usai mengalahkan PSM Makassar 2-1. Persiapan itu dilakukan untuk menatap laga melawan Madura United FC.

Tim Kabau Sirah akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Bangkalan, Senin (12/06/17). Semen Padang membawa 20 pemain ke Madura untuk menantang Bayu Gatra dkk.

© Taufik Hidayat/Indosport
Semen Padang Copyright: Taufik Hidayat/IndosportSkuat Semen Padang saat latihan.

Dari daftar pemain tersebut, Kabau Sirah  kembali memasukkan tujuh nama pemain muda, yaitu Rendy Oscario, Haidir Ali Lestaluhu, Finnpo Andrianas, Kevin Ivander, Adi Nugroho, Fridolin, dan Syamsul Bahri.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengatakan, ketatnya jadwal memang membuat timnya tidak bisa bersantai-santai dan harus segera bertolak ke Surabaya untuk melakukan persiapan, dan juga pemulihan kondisi pemainnya pasca pertandingan berat kontra PSM.

"Kami harus kembali menghadapi Madura United setelah PSM, dan waktu kami tidak banyak untuk bisa berlatih di Padang," ujar Nilmaizar.

Baca Juga:

  • Skuat PSM Diliburkan Usai Kalah dari Semen Padang

  • Heboh Insiden Mengheningkan Cipta, Arab Saudi Resmi Minta Maaf

  • Nilmaizar Ungkap Kunci Sukses Semen Padang Kalahkan PSM

Rombongan tim sudah bertolak dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sumatera Barat, Sabtu (10/06/17) pukul 9.55 WIB. Riko Simanjuntak dan kolega diperkirakan sudah tiba di Surabaya pukul 15.30 WIB sore.

© Taufik Hidayat/Indosport
Semen Padang Copyright: Taufik Hidayat/IndosportSkuat Semen Padang saat latihan.

"Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, tidak jauh dari Kota Surabaya, makanya kami menginap di situ dan posisi hotel juga tidak terlalu jauh dari Bandara Juanda," kata Manajer Semen Padang, Win Bernardino.

"Untuk pemain kami memboyong sebanyak 20 pemain, sama seperti laga-laga kandang sebelumnya," tambahnya.

© Taufik Hidayat/Indosport
Pemain Semen Padang, Tambun Naibaho Copyright: Taufik Hidayat/IndosportPemain Semen Padang, Tambun Naibaho.

Berikut 20 pemain Semen Padang untuk menghadapi Madura United FC:

Kiper:  Jandia Eka Putra, Rendy Oscario. 

Belakang: Hengki Ardiles, Cassio Fransisco de Jessus, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Novrianto,  Fandry Imbiri, Haidir Ali Lestaluhu.

Tengah: Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Rudi, Finno Andrianas, Kevin Ivander, Didier Zokora, Vendry Mofu, Fridolin, Adi Nugroho.
 
Depan: Syamsul Bahri, Tambun Naibaho.