Kasar ke Jesus, Otamendi Siap Dijual Manchester City?

Sabtu, 10 Juni 2017 15:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@MailSport
Gabriel Jesus menjadi korban kekerasan Otamendi. Copyright: © Twitter/@MailSport
Gabriel Jesus menjadi korban kekerasan Otamendi.

Nicolas Otamendi kabarnya terancam dijual oleh manajemen Manchester City, pasca dirinya melakukan tindakan kasar kepada penyerang wonderkid mereka, Gabriel Jesus. Seperti yang kita ketahui, Otamendi dan Jesus saling bertemu ketika Brasil berhadapan dengan Argentina di Melbourne, Australia, dalam laga persahabatan.

Baca Juga:

Pada laga yang dimenangkan oleh Albiceleste dengan skor 1-0 itu menyisakan cerita pahit untuk kubu Brasil. Selain mengalami kekalahan, bek andalan Argentina yang juga merupakan pemain Manchester City, Otamendi, terlihat melakukan pelanggaran kasar yang membuat rekan di klubnya, Jesus, mengalami cedera.

©
Otamendia (atas) ketika menyikut Gabriel Jesus. Copyright: Otamendi (atas) ketika menyikut Gabriel Jesus.

Kejadian yang terjadi pada penghujung babak kedua itu, menyebabkan Jesus mengalami cedera parah dan harus ditandu keluar lapangan. Hal tersebut tak lepas dari sikutan yang dilakukan oleh Otamendi tepat mengenai wajah mantan pemain Palmeiras tersebut.

Akibat dari sikutan yang dilakukan oleh Otamendi jelas menjadi kabar buruk untuk kubu The Citizens. Bila Jesus nantinya mengalami cedera dan harus absen panjang akibat sikutan rekan se-klubnya tersebut, maka mantan pemain Valencia itu kabarnya siap dijual oleh Pep Guardiola.

© fotopress/Getty Images
Bek Real Madrid, Pepe. Copyright: fotopress/Getty ImagesPepe sudah bukan lagi menjadi pemain Real Madrid.

Dilansir oleh Don Balon, Real Madrid siap menampung Otamendi untuk menggantikan peran Pepe yang kontraknya tak diperpanjang oleh kubu Los Blancos. Dikabarkan pula Madrid rela membayar 30 juta euro, atau sekitar Rp449 miliar.