Mantapkan Tim, Persijap Tantang Sragen United

Sabtu, 10 Juni 2017 02:54 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Media Officer Persijap Jepara
Skuat Persijap Jepara. Copyright: © Media Officer Persijap Jepara
Skuat Persijap Jepara.

Laga uji coba kembali digelar Persijap Jepara pada jeda kompetisi Liga 2 musim ini. Laskar Kalinyamat menerima tantangan dari tim sesama kontestan Liga 2, Sragen United Pacitan FC (SU Pacitan FC) di Stadion Pacitan, Minggu (11/06/17).

Laga uji coba melawan SU Pacitan FC merupakan pertandingan uji coba kedua Persijap di jeda bulan Ramadan ini. Pada uji coba pertama melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri 3 Juni lalu, Persijap kalah tipis 1-0.

Baca Juga:

Pelatih Persijap, Fernando Sales mengatakan, uji coba melawan SU Pacitan FC akan digunakan untuk memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain yang selama ini jarang diberikan kesempatan bermain.

Selain itu, pelatih asal Brasil ini juga ingin melihat kemampuan empat pemain yang tengah menjalani seleksi diantaranya Syahrul Romadhon (penyerang sayap), Afif Rosidi (bek), Tabah Nusantara (penyerang) dan Yusuf (kiper).

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Caption Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORT

"Kami membawa 22 pemain ke Pacitan. Beberapa pemain inti memang sengaja kami tinggal untuk memberikan kesempatan pemain lain menunjukkan kemampuan," terang Sales.

Senada dengan Sales, Direktur Teknik Persijap, Carlos Raul Sciucatti juga berharap agenda uji coba ini bisa membuat timnya memiliki persiapan matang dalam menatap sisa laga musim ini.

"Ini kesempatan untuk pemain seleksi menunjukkan sejauh mana kualitas yang mereka miliki," tandas Carlos Raul.