Bursa Transfer

Tendang Fabregas dan Costa, Chelsea Siap Gaet James Rodriguez

Minggu, 11 Juni 2017 21:16 WIB
Editor: Ramadhan
© fotopress/Getty Images
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: © fotopress/Getty Images
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Chelsea kembali meramaikan perburuan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Meski dalam sepekan terakhir nama James lebih sering dikaitkan dengan Manchester United, namun Chelsea tampaknya bakal berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan James.

© Anadolu Agency / Contributor / Getty Images
James Rodriguez (kanan) bertepuk tangan ketika hendak digantikan oleh Casemiro di menit 61. Copyright: Anadolu Agency / Contributor / Getty ImagesJames Rodriguez (kanan) bertepuk tangan ketika hendak digantikan oleh Casemiro di menit 61.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berambisi untuk memperkuat skuat utamanya karena mulai musim depan mereka akan tampil di pentas Liga Champions. Conte pun membidik James dan rela melepas dua pemainnya, Diego Costa dan Cesc Fabregas, yang tak masuk dalam rencananya musim depan.

© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Gelandang bintang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: Juan Manuel Serrano Arce/Getty ImagesGelandang bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Seperti dilansir AS, Chelsea siap bersaing dengan United untuk memboyong pemain Timnas Kolombia itu. Di satu sisi, Madrid sendiri tampaknya bakal melepas James, mengingat mereka butuh dana segar untuk mendatangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Baca Juga:

© Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images
Bintang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: Angel Martinez/Real Madrid via Getty ImagesBintang Real Madrid, James Rodriguez.

Jauh-jauh hari Chelsea sebenarnya sudah berminat untuk menggaet James, terutama saat kepergian Oscar yang memutuskan hijrah ke Liga Super China dan bergabung dengan Shanghai SIPG. Dan di musim panas inilah saat The Blues bergerak cepat untuk mengamankan jasa James.

© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty ImagesPelatih Chelsea, Antonio Conte.

James sendiri lebih banyak menghangatkan bangku cadangan di skuat utama Los Blancos asuhan Zinedine Zidane musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu hanya tampil dalam 33 laga dan mencetak total 11 gol serta mengukir 13 assists.

3.2K