Liga 2 Indonesia

Ditahan Imbang PSIS, PSS Punya Segundang PR

Minggu, 11 Juni 2017 15:14 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Prima Pribadi
PSS Sleman beruji coba dengan PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT/Prima Pribadi
PSS Sleman beruji coba dengan PSIS Semarang.

PSS Sleman bermain imbang 1-1 kontra PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (10/06/17) malam WIB.

© INDOSPORT/Prima Pribadi
PSS Sleman beruji coba dengan PSIS Semarang. Copyright: INDOSPORT/Prima PribadiPSS Sleman beruji coba dengan PSIS Semarang.

Pelatih PSS,  Freddy Muli memiliki catatan penting dari laga uji coba kontra PSIS. Salah satunya pekerjaan rumah yang harus dibereskan tim PSS sebelum terjun kembali ke Liga 2 yang saat ini tengah tengah jeda kompetisi akibat puasa dan lebaran.

Baca Juga:

"Konsentrasi anak-anak mulai pudar setelah kami mencetak gol lebih dulu. Harusnya mereka tetap fokus meski ini pertandingan uji coba," ujar Freddy Muli.

"Menghadapi tim dengan karakter menyerang seperti PSIS tidak boleh lengah. Komunikasi masih perlu diperbaiki. Apalagi dalam situasi tendangan bebas. Gol balasan mereka (PSIS) lahir karena komunikasi pertahanan tidak berjalan baik," tutupnya.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Caption Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTSkuat PSS Sleman.

Uji coba kontra PSIS Semarang merupakan uji coba terakhir klub selevel di Liga 2 yang dilakoni PSS Sleman. Selanjutnya, tim Super Elja kemungkinan akan beruji coba dengan tim di bawah level Liga 2.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Caption Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTSkuat PSS Sleman.

Sebelum jeda kompetisi Liga 2, PSS berada di posisi kedua klasemen sementara Grup 3 dengan raihan 10 poin dari lima laga. Sementara itu, PSIS ada di tempat kedua klasemen sementara Grup 4 dengan perolehan 13 poin dari lima laga.