Rekap Rumor Transfer 11 Juni 2017: Ibra ke MLS, Chelsea Kepincut Alex Sandro

Minggu, 11 Juni 2017 11:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic.

Masa depan penyerang flamboyan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mulai menguat pasca dirinya menjadi ‘pengangguran’ karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United. Beredar kabar, dirinya akan bermain di Major League Soccer (MLS) dengan LA Galaxy sebagai destinasi selanjutnya.

Baca Juga:

Dilansir oleh Marca, Ibrahimovic yang baru bisa bermain pada bulan Januari 2018 karena cedera yang ia alami, akan bergabung dengan skuat pramusim LA Galaxy pada bulan Maret 2018 mendatang.

© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat Manchester United. Copyright: Getty ImagesZlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat Manchester United.

Sementara itu, Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah memutuskan untuk bertahan di AC Milan pada musim depan. Hal ini menanggapi berbagai rumor yang beredar, bahwa dirinya tengah menjadi incaran Manchester United dan Real Madrid.

© Tullio M. Puglia/Getty Images
Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma ketika melakukan penyelamatan. Copyright: Tullio M. Puglia/Getty ImagesKiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma ketika melakukan penyelamatan.

Dilansir Corriere dello Sport, keputusan Donnarumma bertahan di Milan tak lain karena faktor jam terbang yang masih dibutuhkan oleh remaja berusia 18 tahun itu. Dirinya ingin berkembang lebih jauh dan matang di Italia.

Berikut INDOSPORT merangkum serangkaian rumor transfer pada Minggu (11/06/17):

AC Milan

- Rossoneri sepertinya bisa bernapas lega, lantaran kiper utama mereka, Gianluigi Donnarumma, memustuskan untuk tetap bertahan di San Siro Stadium. Dilansir oleh Corriere dello Sport, dikabarkan remaja berusia 18 tahun itu ingin berkembang lebih jauh lagi dengan kompetisi di Italia.

Chelsea

- Media asal Italia, Gazzetta dello Sport, mengabarkan Chelsea telah menaikkan tawaran mereka untuk bek kiri Juventus, Alex Sandro. Permainannya yang impresif pada musim 2016/17 lalu membuat Conte ingin merekrutnya dengan harga 60 juta euro, atau sekitar Rp892 miliar.

© INTERNET
Alex Sandro Copyright: INTERNETAlex Sandro, bek kiri Juventus.

- Selain itu, gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko juga dikabarkan sudah semakin dekat untuk menjadi pemain Chelsea. Harga 35 juta poundsterling atau sekitar Rp592 miliar menjadi alat tukar antara Chelsea dengan jawara Ligue 1 Prancis tersebut.

Manchester City

- Manchester City dikabarkan akan menjual Nicolas Otamendi, pasca pelanggaran kerasnya terhadap rekan setim sekaligus wonderkid The Citizens, Gabriel Jesus. Dilansir oleh Don Balon, City siap menjual Otamendi ke Real Madrid untuk mengganti kekosongan yang ditinggalkan oleh Pepe.

Manchester United

- Jose Mourinho kabarnya tidak akan menjual bek sayap Matteo Darmian pada bursa transfer musim panas mendatang. Dilansir oleh Tuttomercatoweb, Darmian menjadi bagian dari proyek baru Mourinho dalam mengarungi ketatnya kompetisi di musim 2017/18.

© VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: VI Images via Getty ImagesBek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

- Sebelumnya, Setan Merah telah mengamankan jasa Victor Lindelof dari Benfica. Dirinya menjadi pemain pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Paris Saint-Germain (PSG)

© Pascal Della Zuana/Icon Sport
Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti tutup pintu rapat-rapat terkait peluangnya hengkang ke Barcelona. Copyright: Pascal Della Zuana/Icon SportBintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti tutup pintu rapat-rapat terkait peluangnya hengkang ke Barcelona.

- Media Prancis, Le Parisien, mengabarkan Marco Verratti telah bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique. Mantan pemain Pescara itu kabarnya akan bertahan di Parc des Princes pada bursa transfer musim panas mendatang.

1.8K