Bursa Transfer

Mino Raiola: Ibrahimovic Akan Bertahan di Eropa!

Minggu, 11 Juni 2017 06:15 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Twitter/SquawkaNews
Zlatan Ibrahimovic dicadangkan Mourinho saat Man United vs Chelsea. Copyright: © Twitter/SquawkaNews
Zlatan Ibrahimovic dicadangkan Mourinho saat Man United vs Chelsea.

Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan masa depannya setelah dirinya dilepas oleh Setan Merah. Striker berusia 35 tahun itu merasa bahwa dirinya masih sanggup untuk berkompetisi di level tertinggi selama 2 tahun lagi.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesStriker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Setidaknya hal tersebut diucapkan langsung oleh agen sang pemain, Mino Raiola. Menurut pria berusia 49 tahun itu, kliennya masih sanggup bermain dan akan bertahan di Eropa.

Baca Juga

"Banyak klub yang menginginkan Zlatan. Ia masih bisa bermain selama 2 tahun lagi dan akan bertahan di Eropa, saya yakin 100 persen," ujar Raiola, dikutip dari Sportsmole.

© Matthew Ashton/GettyImages
Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton/GettyImagesMino Raiola, agen dari Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini, striker berpostur jangkung tersebut tengah melakukan rehabilitasi cedera lutut yang menyebabkan dirinya absen lama dari lapangan hijau. Meskipun begitu, dirinya masih belum ingin memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesStriker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic baru saja mengakhiri karier manis di Inggris bersama MU. Pasalnya, meskipun hanya berusia 1 musim saja, Ibra berhasil membawa pulang trofi Piala EFL dan juga Liga Europa. Sebuah capaian manis di mana dirinya juga mencatatkan 28 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

1.5K