3 Alasan MU Lakukan 'Blunder' Saat Rekrut Victor Lindelof

Senin, 12 Juni 2017 16:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© News JS
Victor Lindelof, pemain anyar Manchester United Copyright: © News JS
Victor Lindelof, pemain anyar Manchester United

Manchester United belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka telah merekrut bek Benfica, Victor Lindelof. Pemain berusia 22 tahun itu datang dengan harga yang cukup tinggi, yakni 35 juta euro atau sekitar Rp522 miliar.

Hanya menyisakan tes medis serta melengkapi berbagai dokumen yang dibutuhkan, pemain Tim Nasional (Timnas) Swedia itu akan resmi diperkenalkan di hadapan publik Old Trafford saat bursa transfer dibuka pada bulan Juli nanti.

Baca Juga:

Sebelumnya, Lindelof memang selalu dikait-kaitkan kepindahannya ke MU di bursa transfer musim dingin lalu. Namun, proses transfer tersebut urung terjadi karena berbagai alasan. Bek kelahiran 17 Juli 1994 itu merupakan salah satu bek berbakat di kancah Eropa.

© Gualter Fatia/Getty Images
Victor Lindelof saat memperkuat Benfica. Copyright: Gualter Fatia/Getty ImagesVictor Lindelof saat masih memperkuat Benfica.

Namun, terdapat beberapa kejanggalan ketika Setan Merah mendatangkan ‘The Next Rio Ferdinand’ tersebut ke Old Trafford. Kejanggalan tersebut bukan pada proses transfer sang pemain, melainkan akan kebutuhan tim ketika mendatangkan Lindelof.

© Gualter Fatia/Getty Images
Selebrasi Victor Lindelof (Benfica) merayakan kemenangan saat mencetak gol ke gawang Sporting. Copyright: Gualter Fatia/Getty ImagesSelebrasi Victor Lindelof (Benfica) merayakan kemenangan saat mencetak gol ke gawang Sporting Lisbon.

Melihat hal ini, INDOSPORT mencoba merangkum 3 kemungkinan Jose Mourinho melakukan ‘blunder’ ketika memborong Lindelof ke Manchester United.

3K