Conte Pastikan Lukaku Jadi Striker Utama Chelsea

Senin, 12 Juni 2017 14:58 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dilansir dari DailyStar, striker berpaspor Belgia ini nantinya akan menjadi striker utama Chelsea mulai musim 2017/18.

Hal itu dilaporkan setelah pelatih Chelsea, Antonio Conte yang dikabarkan lebih memilih Lukaku dalam skuatnya di musim depan dan ingin melepas striker utama Chelsea pada musim 2016/17 kemarin, Diego Costa.

© Robbie Jay Barratt/AMA/Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: Robbie Jay Barratt/AMA/Getty ImagesDiego Costa sudah tidak diinginkan oleh Antonio Conte pada musim 2017/18.

Baca Juga:

Sebelumnya, The Blues juga digencarkan dengan striker milik Real Madrid, Alvaro Morata. Namun, setelah sang pemain merapat ke Man United, klub asal London Barat ini benar-benar mengalihkan perhatian mereka untuk mendatangkan Lukaku.

© Internet
Alvaro Morata (Real Madrid) Copyright: InternetAlvaro Morata, striker Real Madrid yang dikabarkan semakin merapat ke Man United.

Penyerang berusia 24 tahun ini sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan Chelsea. Sebab, pada tahun 2011 lalu ia pernah didatangkan klub asal London Barat tersebut dari Anderlecht.

© Internet
Romelu Lukaku 2012/13 Copyright: InternetRomelu Lukaku  saat membela Chelsea di musim 2012/13.

Namun, Lukaku justru lebih banyak dipinjamkan ke klub Inggris lainnya, sehingga tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain banyak membela Chelsea.

Seiring dengan berjalannya waktu, Lukaku yang juga diminati oleh Man United kini tampaknya tidak lama lagi akan segera membela Chelsea dan menggantikan peranan dari Diego Costa dalam tiga tahun terakhir.

983