Rekap Rumor Transfer 12 Juni 2017: Juve Incar Szczesny, Silva Milik Milan

Senin, 12 Juni 2017 11:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon.

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengakui adanya ketertarikan klubnya tersebut terhadap penjaga gawang milik Arsenal yang kini tengah dipinjamkan ke AS Roma, Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia itu dikabarkan akan menjadi suksesor Buffon saat kontraknya habis nanti.

Baca Juga:

“Saya adalah orang yang rasional dan selalu mencari makna tertentu. Memang benar, Juve saat ini tengah mengincar Szczesny,” ucap Buffon dikutip Mirror.

Tidak hanya Szczesny saja, Buffon menilai I Bianconeri juga tengah bernegosiasi dengan AC Milan perihal kiper utama miliknya, Gianluigi Donnarumma. Remaja berusia 18 tahun itu dinilai memiliki pengalaman di kompetisi Italia dan cocok untuk bermain di bawah mistar gawang Juventus.

© INDOSPORT
Wojciech Szczesny diyakini layak menggantikan peranan dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Copyright: INDOSPORTWojciech Szczesny diyakini layak menggantikan peranan dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

“Selain itu, terdapat juga Donnarumma yang kini telah menembus Timnas Italia. Segala kemungkinan dapat terjadi. Untuk saya, ini adalah sebuah motivasi karena di umur saya yang telah menginjak 39 tahun, mereka akan menggantikan saya,” tambahnya.

Selain itu, AC Milan dikabarkan juga tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan wonderkid milik Porto, Andre Silva. Pemain berusia 21 tahun itu kabarnya akan melakukan tes medis pada esok hari waktu setempat, dengan kontrak 5 tahun.

©
Andre Silva ketika membela Porto. Copyright: Andre Silva ketika membela Porto.

Berikut INDOSPORT merangkum serangkaian rumor transfer pada Senin (12/06/17):

AC Milan

- Sejak berganti kepemilikan, Rossoneri langsung tancap gas menjelang pembukaan bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan 3 pemain anyar, kini kabarnya wonderkid Porto, Andre Silva, juga akan menjadi bagian dari Milan. Remaja berusia 21 tahun itu akan menjalani tes medis dalam waktu dekat ini.

Bayern Munchen

- The Bavarians belum lama ini telah mengonfirmasi akan pemain barunya, Serge Gnabry. Wonderkid buangan Arsenal itu datang dari Werder Bremen dengan kontrak 3 tahun.

Juventus

- Legenda Juventus, Gianluigi Buffon, meyakini akan adanya ketertarikan Si Nyonya Tua terhadap dua kiper yang akan menggantikannya kelak, yakni Wojciech Szczesny dan Gianluigi Donnarumma. Dilansir oleh Mirror, Szczesny kemungkinan akan menjadi pemain yang akan menggantikan Buffon, mengingat Donnarumma sendiri telah memutuskan bertahan untuk tetap di San Siro.

© INTERNET
Gol tunggal Sevilla dicetak oleh Steven Nzonzi. Copyright: INTERNETSteven N'zonzi, gelandang bertahan Sevilla.

- Selain kiper, Juventus juga kabarnya akan bernegosiasi dengan pihak Sevilla perihal Steven N’Zonzi. Gelandang bertahan asal Prancis itu dibanderol dengan harga 40 juta euro, seperti dikutip Goal.

Manchester City

- Pep Guardiola seakan tidak berhenti untuk memperbaiki komposisi skuat yang ada di timnya. Dilansir oleh Express, bintang Arsenal Alexis Sanchez dikabarkan telah menyetujui untuk bermain di bawah mantan pelatihnya dulu di Barcelona tersebut.

© Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: Getty ImagesBintang Arsenal, Alexis Sanchez.

- Tidak hanya dari sektor penyerang saja, bek sayap Spurs Kyle Walker dikabarkan juga tengah menjadi incaran Guardiola selanjutnya. Dilansir oleh Daily Express, semenjak memutus kontrak Bacary Sagna, Guardiola langsung mengincar bek Timnas Inggris tersebut.

Manchester United

- Pemain incaran Setan Merah, Alvaro Morata, memberikan kode bahwa dua penggawa Madrid lainnya, Gareth Bale dan James Rodriguez, akan turut serta bersama dirinya untuk bergabung ke Old Trafford. Kode tersebut terlihat ketika dirinya menyukai posting-an gambar yang menyatakan bahwa ketiga pemain itu akan segera merapat ke kubu Setan Merah.

© Internet/Metro.co.uk
Morata menyukai posting-an gambar terkait isu transfer dirinya dan 2 bintang Madrid lainnya. Copyright: Internet/Metro.co.ukMorata menyukai posting-an gambar terkait isu transfer dirinya dan 2 bintang Madrid lainnya.

Paris Saint-Germain

- Dilansir oleh Sportsmole, Marco Verratti mengonfirmasi dirinya akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut tak lepas dari keinginan Barcelona untuk merekrutnya ke Camp Nou.

Tottenham Hotspur

- Bintang Spurs, Christian Eriksen, mengakui dirinya tidak mendapatkan tawaran apapun dari klub-klub yang mengincarnya, termasuk Barcelona sekalipun. Dilansir oleh Sport, Barcelona yang tengah mencari pengganti Andres Iniesta belum memberikan tawaran ataupun percakapan secara resmi kepada sang pemain.

3.8K