Bursa Transfer

Pekan Depan, Salah Resmi ke Liverpool?

Senin, 12 Juni 2017 19:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Beredar laporan dari BeinSport, mantan penggawa Chelsea ini akan segera menjadi milik Liverpool pada pekan depan.

Kabarnya, The Reds harus merogoh dana sebesar 40 juta euro atau lebih dari Rp596 miliar untuk mendatangkan pemain asal Mesir tersebut ke Anfield.

Salah sendiri telah menyepakati negosiasi yang ditawarkan oleh Liverpool, termasuk klub yang ia bela saat ini, AS Roma. Nantinya, pemain berusia 24 tahun ini akan dikontrak selama empat tahun ke depan.

© INTERNET
Penyerang AS Roma Mohamed Salah merayakan gol pada pertandingan Serie A (11/042016) Olympic stadium di Roma. Copyright: INTERNETMohamed Salah, gelandang serang AS Roma.

Baca Juga:

Mohamed Salah disebutkan akan diresmikan dan diperkenalkan Liverpool usai ia membela negaranya, Mesir melawan Tunisia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Afrika yang digelar pada hari Senin (19/06/17) waktu setempat mendatang.

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang AS Roma, Mohamed Salah. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesMohamed Salah pekan depan dikabarkan segera menjadi milik Liverpool.

Atmosfer Liga Primer Inggris sejatinya tidaklah terlalu asing bagi Salah. Ia pernah turut berperan dalam membawa Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris 2014/15, meski pada paruh musim tersebut ia dipinjamkan ke Fiorentina.

Ya, Salah saat itu didatangkan The Blues pada Januari 2014 lalu. Namun, karena saat itu menumpuknya lini tengah Chelsea, membuat dirinya harus lebih banyak mendekam di bangku cadangan dan dipinjamkan ke klub lain.

Hingga akhirnya, pada musim 2016/17 kemarin, Salah telah resmi dipermanenkan oleh AS Roma, klub yang meminjamnya pada musim 2015/16 lalu.

811