Buffon Pesimistis Bonucci Jadi Pemain Chelsea di Musim Depan

Selasa, 13 Juni 2017 09:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
©
Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci, pasca penyerahan medali perak Liga Champions. Copyright: ©
Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci, pasca penyerahan medali perak Liga Champions.

Salah satu pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci, dalam beberapa pekan terakhir kerap kali dikabarkan akan pergi meninggalkan Bianconeri menuju jawara Liga Primer Inggris musim 2016/17 lalu, Chelsea.

Baca Juga:

Keinginan Chelsea untuk merekrut Bonucci tak lepas dari pengaruh pelatih The Blues saat ini, Antonio Conte. Seperti yang kita ketahui, Bonucci merupakan mantan anak asuhnya dulu ketika masih melatih jawara Serie A Italia tersebut.

Melihat akan pemberitaan tersebut Gianluigi Buffon turut memberikan komentarnya. Kapten Juventus itu merasa pesimistis dan ragu akan kemungkinan hengkangnya Bonucci untuk pergi menuju Stamford Bridge Stadium.

© INDOSPORT
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: INDOSPORTLeonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

“Kita memiliki musim yang sangat indah, sangat berharga untuk dilewatkan walaupun kami mengalami kekalahan di final Liga Champions musim lalu,” ucap Buffon dikutip Football Italia.

“Saya merasa, dia tak akan pergi kemana-mana dan saya akan melihatnya nanti saat latihan pramusim,” tambahnya.

© Claudio Villa/Getty Images
Leonardo Bonucci saat membela Tim Nasional Italia di Piala Eropa 2016 silam. Copyright: Claudio Villa/Getty ImagesLeonardo Bonucci saat membela Tim Nasional Italia di Piala Eropa 2016 silam.

Sejatinya, Chelsea telah menargetkan Bonucci sejak kedatangkan Conte di awal musim 2016/17 lalu. Namun, pemain asli berdarah Italia itu lebih memilih untuk bertahan di Turin. Setelah melewati satu musim, Conte kini kembali menawarkan Bonucci untuk bekerja sama kembali.

Dilansir oleh The Sun, manajemen The Blues kabarnya telah menyiapkan dana fantastis untuk pelatih yang sukses mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris pada musim perdananya kemarin itu.

© Internet
Caption Copyright: InternetBonucci ketika membela Timnas Italia.

Kabarnya, klub asal London Barat ini berani menyediakan dana sebesar 48 juta poundsterling atau lebih dari Rp807 miliar untuk memboyong bek tengah berusia 30 tahun itu ke Stamford Bridge.

580