Logo Portugal Terpampang dalam Sepatu Spesial Ronaldo

Selasa, 13 Juni 2017 15:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthias Hangst / Staff
Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions. Copyright: © Matthias Hangst / Staff
Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapatkan sebuah kado istimewa dari apparel resminya, Nike. Kado spesial yang diberikan oleh perusahaan asal Amerika Serikat itu berupa sepasang sepatu yang didesain khusus untuk sang megabintang.

Baca Juga:

Sekadar informasi, Nike memberikan kado berupa sepatu khusus dalam rangka merayakan kesuksesan mantan pemain Manchester United itu di musim 2016/17. Seperti yang kita ketahui, Ronaldo berhasil memberikan gelar Liga Champions dan gelar La Liga Spanyol kepada Real Madrid.

© Nike
Sepatu Spesial Ronaldo. Copyright: NikeSepatu spesial Ronaldo tampak luar kiri.

Namun ternyata, di balik kemewahan model sepatu yang diketahui bernama Nike CR7 Mercurial Campeoes itu memiliki desain yang unik. Bukan dalam bentuk desain sepatunya, melainkan terdapatnya logo Portugal pada bagian tumit sepatu.

© Nike
Sepatu Spesial Ronaldo. Copyright: NikeSepatu spesial Ronaldo tampak belakang.

Dilansir oleh Mirror, sepatu yang didominasi oleh warna merah ini nantinya hanya akan digunakan oleh Cristiano Ronaldo seorang dalam ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia nanti. Sepatu ini pun hanya akan dibuat satu di dunia, dan itu hanya milik Ronaldo seorang.

© Nike
Sepatu Spesial Ronaldo. Copyright: NikeSepatu spesial Ronaldo tampak luar kanan.

Pada bagian luar sepatu bagian kanan terpampang pula tulisan CR7, yang menandakan inisial sang megabintang. Sedangkan pada bagian kiri sepatu terpampang logo Nike. Pada bagian bawah, sol sepatu dilapisi oleh warna emas dengan ujung pul transparan.

3.4K