Berikut Laga Perdana Liga Primer Inggris 2017/18

Rabu, 14 Juni 2017 15:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Liga Primer Inggris telah mengumumkan laga perdana mereka, yang akan diadakan pada Sabtu (12/08/17) waktu setempat. Melalui halaman resmi mereka, pada hari dan tanggal tersebut sebanyak 10 laga akan tersaji dalam kurun waktu bersamaan.

Baca Juga:

Manchester United akan kedatangan tim dari London, West Ham United, di Old Trafford Stadium. Sementara jawara Divisi Championship, Newcastle United, akan menjamu Tottenham Hotspur di St. James Park Stadium.

© Nils Petter Nilsson/Getty Images
Momen Marouane Fellaini tengah selebrasi bersama trofi Liga Europa musim 2016/17. Copyright: Nils Petter Nilsson/Getty ImagesManchester United yang menjuarai Liga Europa 2016/17, akan menjamu West Ham di laga perdana.

Arsenal yang dipastikan untuk kali pertama dalam 10 tahun terakhir tidak bermain di Liga Champions pada musim 2017/18 nanti, akan kedatangan mantan jawara Liga Primer Inggris, Leicester City. Sedangkan jawara bertahan Chelsea akan menjamu Burnley di Stamford Bridge Stadium.

Liverpool kembali melakukan laga tandang di laga perdana Liga Primer Inggris. Bila pada laga perdana musim 2016/17 mereka bertandang ke Emirates Stadium, kini nantinya mereka akan melakukan laga tandang ke Vicarage Road Stadium, markas Watford.

©
Hazard ketika mencetak gol ke gawang Spurs di semifinal Piala FA. Copyright: Hazard ketika mencetak gol ke gawang Spurs di semifinal Piala FA.

Sementara itu, Derby London akan tercipta pada pekan kedua di Wembley Stadium ketika Tottenham Hotspur menjamu Chelsea. Laga ini menjadi Derby London kedua di tahun 2017 yang terjadi di Wembley Stadium, setelah sebelumnya mereka pernah bertemu di semifinal Piala FA musim 2016/17 lalu.

2.9K