Bursa Transfer

Diego Costa Beri Sinyal ke AC Milan

Rabu, 14 Juni 2017 23:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© LINDSEY PARNABY/GETTYIMAGES
Dua pemain bintang Chelsea, Diego Costa (kiri) dan Nemanja Matic. Copyright: © LINDSEY PARNABY/GETTYIMAGES
Dua pemain bintang Chelsea, Diego Costa (kiri) dan Nemanja Matic.

Diego Costa merasa dirinya tidak akan mendapat tempat utama di timnya saat ini, Chelsea saat mengarungi musim 2017/18 nanti.

Sejatinya, ia berharap agar klub lamanya, Atletico Madrid dapat merekrutnya kembali di musim panas ini. Namun, dikarenakan klub Ibu Kota Spanyol itu terkena larangan transfer, membuat dirinya tidak dapat direkrut kembali.

© Darren Walsh/Getty Images
Diego Costa, striker Chelsea. Copyright: Darren Walsh/Getty ImagesDiego Costa, striker Chelsea.

Baca Juga:

Situasi itulah yang membuat dirinya mulai melirik klub yang berminat padanya, yakni AC Milan. Saat menjelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, Milan memang telah menyatakan minatnya kepada striker berusia 28 tahun itu.

“Milan itu merupakan klub yang luar biasa, mereka punya sejarah yang mengesankan,” jelas Costa kepada Football Italia.

© Bryn Lennon/Getty Images
Penyerang Chelsea, Diego Costa sedang melakukan selebrasi. Copyright: Bryn Lennon/Getty ImagesDiego Costa tidak menutup peluang untuk bergabung dengan AC Milan.

Beberapa hari yang lalu, striker berdarah Brasil berkewarganegaraan Spanyol ini secara terang-terangan mengaku jika dirinya mendapatkan pesan dari Antonio Conte. Pesan tersebut mengatakan jika Conte tidak menginginkan jasanya lagi di musim depan.

© Michael Regan/GettyImages
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: Michael Regan/GettyImagesPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Sejak Costa membeberkan isi pesan itu, ia pun langsung mencari klub pelabuhan baru demi mendapatkan tempat di Timnas Spanyol untuk berjibaku di Piala Dunia tahun 2018 mendatang.

Menariknya, sejauh ini Antonio Conte sendiri belum memberikan tanggapan atau komentar mengenai kebenaran yang diungkapkan oleh Diego Costa tersebut.

911