Liga 1

Djajang Nurdjaman Resmi Dapat Lisensi A AFC

Rabu, 14 Juni 2017 03:26 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Wajah muram seperti menanggung beban, tak lagi terlihat dalam paras pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Sebaliknya ketika memasuki Mes Persib yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (13/06/17), wajahnya berseri-seri dengan bibir tersenyum lebar ditunjukkan. 

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTDjajang Nurdjaman dalam jumpa pers.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku baru saja mendapatkan kabar gembira dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bahwa dirinya dinyatakan lulus dan berhak mengantongi Lisensi Kepelatihan A AFC yang diikutinya di Bangkok, Thailand, Januari 2017 lalu.

"Alhamdulillah akhirnya lulus yang ditunggu-tunggu. Karena kalau tidak lulus malu lah, apalagi di luar negeri," ungkap Djanur. 

Baca Juga:

Djanur juga mengaku gembira lantaran bukan hanya dirinya, namun asisten pelatih Arema FC, Joko Susilo dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan lisensi kepelatihan A AFC. 

"Yang dari Indonesia kan hanya saya sama Getuk (panggilan Joko Susilo). Sudah delapan kali kursus sama dia, dan alhamdulillah dua-duanya lulus," katanya.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman pelatih Persib Bandung. Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportDjajang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.

Pelatih berusia 59 tahun ini berharap dengan modal lisensi A AFC yang didapatkan kepercayaan dirinya dalam menukangi Persib di Gojek Traveloka Liga 1 semakim lebih tinggi. 

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC.

"Memang tidak gampang. Tapi saya sudah bertekad untuk memperbaiki tim. Mudah-mudahan bisa lebih baik dan semakin lebih baik," harapnya.

811