Liga Primer Inggris

Masalah Gaji Buat Man City Kesulitan Jual Samir Nasri

Rabu, 14 Juni 2017 09:59 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Daily Mail
Pemain Manchester City, Samir Nasri. Copyright: © Daily Mail
Pemain Manchester City, Samir Nasri.

Samir Nasri tampaknya harus menunggu lebih lama untuk bisa mendapatkan klub barunya di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, klub Nasri saat ini, Manchester City kesulitan mencari peminat untuk membeli pesepakbola asal Prancis itu karena masalah gaji.

© Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Samir Nasri akan segera hengkang secara permanen dari Manchester City. Copyright: Aitor Alcalde Colomer/Getty ImagesSamir Nasri akan segera hengkang secara permanen dari Manchester City.

Sebelumnya mantan pemain Arsenal itu menghabiskan musim 2016/17 sebagai pemain pinjaman di La Liga Spanyol bersama Sevilla. Dalam kesempatan tersebut, gelandang berusia 29 tahun itu mencatatkan 31 laga di semua kompetisi dan mencetak 3 gol serta 3 assists.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Caption Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesSamir Nasri ketika menanduk Jamie Vardy di Liga Champions.

Salah satu sumber di Manchester City menyebut bahwa saat ini tak ada yang menginginkan Nasri meskipun banyak rumor yang mengaitkan dirinya.

Baca Juga

"Tak ada yang menginginkan dia (Samir Nasri) saat ini. Biayanya terlalu tinggi dan mungkin saja akan dipotong (gajinya). Sevilla dan beberapa klub lain sebenarnya coba untuk mendekatinya, namun mereka semua mundur karena tuntutan gaji yang besar," ujar salah satu sumber The Citizens dikutip dari Sportsmole.

"Samir Nasri akan segera berumur 30 tahun, dan ia telah mencapai puncak kariernya. Ia tak ingin kembali ke sini (Man City) setelah menikmati bermain bersama Sevilla di Spanyol," tambahnya lagi.

© INTERNET
Steven Nzonzi melakukan selebrasi dengan Samir Nasri. Copyright: INTERNETSteven N'Zonzi melakukan selebrasi dengan Samir Nasri.

The Citizens dikabarkan menghargai mantan pemain Marseille itu sekitar 16 juta poundsterling atau setara dengan Rp271 miliar. Sejak bergabung dengan Manchester City, Samir Nasri telah meraih 2 gelar Liga Primer Inggris Piala EFL (Carling Cup).