Rekrutan Baru Setan Merah Disebut Mirip Fernando Torres

Rabu, 14 Juni 2017 21:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
©
Andre Silva ketika membela Timnas Portugal. Copyright: ©
Andre Silva ketika membela Timnas Portugal.

AC Milan belum lama kini telah mengumumkan bahwa mereka telah mengamankan jasa penyerang muda asal Portugal, Andre Silva. Pemain yang disebut-sebut sebagai ‘pewaris takhta’ Cristiano Ronaldo itu diborong dengan harga 38 juta euro, atau sekitar Rp565,6 miliar.

Baca Juga:

Melihat hal tersebut, mantan pemain Timnas Portugal, Deco, memberikan komentarnya. Pria berusia 39 tahun itu menilai, gaya permainan Silva di atas lapangan mengingatkan dirinya akan gaya permainan mantan penyerang Liverpool, Fernando Torres.

© Leon Kuegeler/Anadolu Agency/Getty Images
Caption Copyright: Leon Kuegeler/Anadolu Agency/Getty ImagesMantan penyerang Liverpool, Fernando Torres.

“Dirinya mengingatkan saya akan seseorang. Dia adalah Fernando Torres, yang sangat tajam di dalam kotak penalti. Ketika muda, dirinya sangat mirip dengan Silva yang sekarang,” ucapnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia muda, dia memiliki potensi untuk menjadi penyerang tajam di masa depan. Dia mencetak banyak gol untuk Porto dan Timnas Portugal. Dia adalah pemain penting untuk sebuah klub,” tambahnya.

© INTERNET
Andre Silva berlari untuk melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka Copyright: INTERNETAndre Silva ketika membela Tim Nasional Portugal.

Sebelumnya, Silva sempat berjanji akan memberikan trofi pertama untuk Milan di tahun pertamanya bersama Rossoneri. Bahkan, pemain berusia 21 tahun itu sesumbar akan memberikan trofi Serie A Italia, yang mana telah 7 tahun lamanya tidak dirasakan oleh Milan.

“Saya memilih AC Milan karena mereka memiliki sejarah yang kuat di kancah Liga Champions. Saya senang Milan menaruh minat kepada saya, dan saya tak akan melepasnya begitu saja,” ucap Silva kepada Milan TV.

© Twitter/@acmilan
Andre Silva Copyright: Twitter/@acmilanAndre Silva, pemain anyar AC Milan.

“Saya harap mampu memberikan yang terbaik di musim mendatang. Dengan komposisi pemain yang ada, saya yakin dapat menjuarai liga, memenangkan banyak pertandingan sebanyak mungkin,” tambahnya.