'Singkirkan' Man United, Belotti Akan ke AC Milan?

Rabu, 14 Juni 2017 22:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Bintang Torino, Andrea Belotti, selama ini kerap dihubung-hubungkan dengan salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Maklum, Setan Merah kini sedang mencari pengganti yang sepadan untuk menutup posisi yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga:

Namun, nilai klausul kontrak 100 juta euro yang dimiliki oleh Belotti membuat Man United berpikir dua kali untuk merekrutnya ke Old Trafford. Mereka pun mengalihkan target kepada penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, yang memiliki harga 70 juta euro.

© Mirror
Caption Copyright: MirrorAndrea Belotti sempat dikabarkan akan merapat ke Manchester United.

Dilansir oleh Football Italia, mundurnya Manchester United untuk mendapatkan Belotti pun dimaksimalkan dengan baik oleh AC Milan. Rossoneri yang baru saja berganti kepemilikan ini kabarnya telah melakukan pertemuan dengan petinggi Il Toro.

© INDOSPORT
Andrea Belotti, striker Torino. Copyright: INDOSPORTAndrea Belotti, striker Torino.

Belotti kabarnya menjadi bagian dari masa depan Milan, yang nantinya akan diduetkan oleh Andre Silva di lini depan Milan. Hal ini diperkuat dengan beredarnya rumor akan hengkangnya Carlos Bacca pada bursa transfer musim panas mendatang.

© INDOSPORT
Andrea Belotti saat membela Timnas Italia pada pertandingan melawan Urugay. Copyright: INDOSPORTAndrea Belotti saat membela Timnas Italia pada pertandingan melawan Urugay.

Sekadar informasi, nilai klausul kontrak 100 juta euro dikabarkan aktif bila ada klub dari luar Italia yang menginginkan jasa Belotti. Namun, nilai klausul tersebut tidak akan aktif untuk klub asal Italia yang ingin mengamankan jasa Belotti.

1.4K