Liga Primer Inggris

(VIDEO) Ketika Pemain Sekelas De Bruyne Dipermalukan Seorang YouTuber

Rabu, 14 Juni 2017 14:59 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne harus rela dirinya dipermalukan oleh seorang YouTuber bernama Simon Minter. Ketika itu, gelandang asal Belgia tersebut tengah melakukan sebuah permainan adu penalti dengan Simon dan De Bruyne berperan sebagai kiper.

YouTuber yang dikenal dengan nama Miniminter itu melakukan eksekusi penalti dengan teknik 'rabona' yang membuat De Bruyne mati langkah. Uniknya, sepakan tersebut lebih dahulu mengenai tiang gawang sebelum menghajar muka mantan pemain Chelsea itu dan masuk ke dalam gawang.

Baca Juga

  • Rekap Rumor Transfer 14 Juni 2017

  • Sang Agen di Turin, Juventus Dapatkan Bintang Munchen?

Beberapa rekan De Bruyne seperti Raheem Sterling dan Leroy Sane pun tampak tak kuasa menahan tawa dan meledek rekan satu timnya itu. Kiper The Citizens, Willy Caballero yang juga hadir dalam sesi pertemuan itu membantu De Bruyne untuk melihat kondisinya.

© INTERNET
Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne saat melakukan selebrasi pada laga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (18/09/16) dini hari WIB. Copyright: INTERNETRaheem Sterling dan Kevin de Bruyne saat melakukan selebrasi pada laga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (18/09/16) dini hari WIB.

Kevin De Bruyne yang tampak kesal langsung menendang si kulit bundar ke arah rekan-rekannya yang masih terlihat tertawa dari kejauhan, dilansir dari The Sun.

1K