Liga 1

Persegres Ingin Patahkan Rekor Mitra Kukar di Aji Imbut

Kamis, 15 Juni 2017 17:00 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Pemain Persegres Gresik United tengah berselebrasi merayakan gol. Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Pemain Persegres Gresik United tengah berselebrasi merayakan gol.

Persegres Gresik United bertekad untuk mematahkan rekor apik Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Dalam lima laga kandang musim ini, Naga Mekes belum terkalahkan.

Skuat asuhan Jafri Sastra ini telah mengukir empat kemenangan dan sekali imbang dalam laga kandang. Hal inilah yang membuat skuat Laskar Joko Samudro tertantang untuk meredam rekor tersebut.

© Twitter/@Liga1Match
Persegres vs Persela Lamongan Copyright: Twitter/@Liga1MatchPersegres vs Persela Lamongan.

Untuk itu, Laskar Joko Samudro memasang misi yang tak main-main. Keseriusan Persegres bisa dilihat dari pemasangan target yang cukup tinggi.

"Target realistis lah kita mau menang, semua kan mau menang tetapi kita lihat lah, yang penting anak-anak berjuang dulu untuk meraih poin," ucap asisten pelatih Persegres, Suwandi HS seperti dilansir dari laman Liga 1.

Baca Juga:

Melawan tuan rumah di Stadion Aji Imbut, Kamis, (15/06/17), Persegres tidak ingin pulang dari Tenggarong dengan tangan hampa. Apalagi, persiapan juga sudah dilakukan sejak jauh hari.

"Kalau pertandingan besok, Persegres persiapan sudah cukup bagus sejak datang ke sini kita tinggal tunggu kondisi besok jelang pertandingan," kata Suwandi.

© INDOSPORT/Fajar Kristanto
Caption Copyright: INDOSPORT/Fajar KristantoSkuat Persegres Gresik United siap mematahkan rekor kandang Mitra Kukar.

Kendati membidik hasil yang oke, tiga pilar andalan Persegres bakalan absen. Mereka adalah Goran Gancev, Choi Hyun Yeon, dan Gusti Rustiawan.

Walau begitu, Suwandi ingin anak asuhannya tetap tampil dengan semangat berlebih. Apalagi, Laskar Joko Samudro ingin mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk berjuang lolos dari zona degradasi.

154