Rekap Rumor Transfer 15 Juni 2017

Kamis, 15 Juni 2017 12:33 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/getty images
Alvaro Morata dan Chris Smalling. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/getty images
Alvaro Morata dan Chris Smalling.

Bursa transfer musim panas masih terus berlangsung. Sejumlah tim terus bergerak untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Chris Smalling menjadi salah satu nama besar yang sering disebut-sebut oleh media akan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Selain Smalling, nama besar lain yang sering disebut oleh media adalah penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Baca Juga

Berikut ini, INDOSPORT akan berusaha membahas beberapa nama pemain yang paling sering disebut dalam bursa transfer kali ini:

Arsenal

-Manajemen Arsenal dikabarkan siap melepas penyerang asal Prancis, Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas ini.

Bayern Munchen

© Twitter Bayern Munchen
Corentin Tolisso dikontrak Bayern Munchen hingga tahun 2022. Copyright: Twitter Bayern MunchenCorentin Tolisso dikontrak Bayern Munchen hingga tahun 2022.

-The Bavarian mengumumkan telah resmi mendapatkan gelandang muda Corentin Tolisso. Bayern Munchen merekrutnya dengan dana sebesar 40 juta euro atau lebih dari Rp595 miliar.

Juventus

-Juventus sangat serius untuk mendatangkan Douglas Costa. Terbukti, manajemen jawara Serie A tersebut dikabarkan dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan agen winger Bayern Munchen itu.

© Etsuo Hara/Getty Images
Selebrasi Douglas Costa. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesSelebrasi Douglas Costa.

Lyon

-Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas rela menjual pemain andalannya, Alexandre Lacazette ke Paris Saint-Germain.

Manchester City

-Manchester City sepertinya belum puas mendatangkan pemain baru. Kali ini, giliran gelandang muda berusia 17 tahun, RB Leipzig, Erik Majetschak yang sedang diincar.

Manchester United

© John Peters/Man Utd via Getty Images
Chris Smalling pada laga saat melawan Tottenham Hotspur. Copyright: John Peters/Man Utd via Getty ImagesChris Smalling pada laga saat melawan Tottenham Hotspur.

-Kedatangan Victor Lindelof mengancam masa depan Chris Smalling. Kendati demikian, bek asal Inggris tersebut tidak perlu khawatir. Sebab, tiga klub West Ham United, Arsenal, dan West Bromwich Albion tertarik untuk menampungnya.

Real Madrid

-Marca melaporkan Real Madrid hanya ingin melepas Alvaro Morata ke Manchester United dengan dana sebesar 90 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun.

2.7K