Serie A Italia

Spalletti Beberkan Alasan Pilih Inter Milan

Kamis, 15 Juni 2017 03:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan. Copyright: © getty images
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

Luciano Spalletti seakan memiliki ramalan yang kuat, jika dirinya dapat mengeluarkan seluruh eksperimen terbaiknya untuk mendapatkan kesuksesan bersama Inter Milan.

Ia pun percaya beberapa hasil racikannya itu dapat memberikan hasil yang memuaskan bagi Nerazzurri dalam beberapa tahun ke depan.

© INDOSPORT
Luciano Spalletti, pelatih anyar Inter Milan. Copyright: INDOSPORTLuciano Spalletti, pelatih anyar Inter Milan.

“Alasan saya memilih Inter adalah karena saya rasa, banyak hal luar biasa yang bisa didapatkan di sini dan saya ingin mewujudkannya itu,” jelas Spalletti kepada situs resmi klub dalam wawancara konferensi pers pertamanya.

Baca Juga:

“Banyak orang bertanya, bagaimana bisa Inter tidak bermain di Eropa selama bertahun-tahun? Ini hampir menjadi sebuah masalah. Saya tidak lebih baik dari semua pelatih sebelum saya di sini, saya berbeda,” tambahnya.

“Tapi, saya percaya dengan metode saya sendiri dan saya harap, para pemain bisa percaya kepada saya. Itu karena saya akan berada di samping mereka 100 persen dalam situasi apapun. Jadi, kita akan melakukan hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” lanjutnya.

© INDOSPORT
Luciano Spalletti, pelatih anyar Inter Milan. Copyright: INDOSPORTLuciano Spalletti dipercaya melatih Inter Milan mulai musim 2017/18.

Luciano Spalletti dicopot jabatannya sebagai pelatih AS Roma seiring dengan berakhirnya musim 2016/17 kemarin. Tak membutuhkan waktu lama, pelatih asli berdarah Italia ini pun langsung dikaitkan dengan Inter Milan.

Kini, pelatih berusia 58 tahun ini telah resmi menukangi Mauro Icardi dan kawan-kawan mulai musim 2017/18 mendatang. Spalletti diikat kontrak oleh Inter selama dua musim atau tepatnya hingga tahun 2019 mendatang.

490