Liga Primer Inggris

Antonio Conte Bisa Dipecat Chelsea, Jika...

Jumat, 16 Juni 2017 22:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Berbicara kepada ESPN, salah satu legenda Liverpool yang kini menjadi pengamat sepakbola, Steve Nicol menyebut jika Antonio Conte bisa saja dipecat oleh Chelsea dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini, Conte dilaporkan merasa kesal dengan tim manajemen Chelsea yang juga berarti kecewa dengan sang pemilik klub, Roman Abramovich yang dianggap tidak dapat memenuhi keinginannya dalam hal transfer.

© ESPN
Steve Nicol, legenda Liverpool dan pengamat sepakbola. Copyright: ESPNSteve Nicol, legenda Liverpool dan pengamat sepakbola.

Baca Juga:

Menurut Nicol, jika pelatih asal Italia ini tidak mengubah sikapnya lebih tenang, maka dirinya bisa saja dipecat lebih cepat sebelum mengarungi musim 2017/18 nanti.

“Kelihatannya akan ada sedikit tindakan tambahan, kedua belah pihak sama-sama mengeluarkan otot mereka. Conte mencoba untuk membuktikan jika dia yang bertanggung jawab dan itu wajar,” imbuh Nicol.

© Michael Regan/GettyImages
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: Michael Regan/GettyImagesPelatih Chelsea, Antonio Conte.

“Tapi kita lihat saja, jika Roman Abramovich turun tangan dan Conte masih bertindak lebih jauh, dia bisa saja dipecat. Saya tidak mau lihat itu terjadi, Conte perlu bersabar, ini hanya masalah waktu saja,” tambahnya.

© INDOSPORT
Roman Abramovich, pemilik Chelsea. Copyright: INDOSPORTRoman Abramovich, pemilik Chelsea.

Sejauh ini, Conte memang tengah mengincar sejumlah nama yang ia incar dalam jendela transfer musim panas ini, seperti Romelu Lukaku, Kalidou Koulubaly, dan Tiemoue Bakayoko.

© Michael Steele/Getty Images
Penyerang Everton, Romelu Lukaku Copyright: Michael Steele/Getty ImagesPenyerang Everton, Romelu Lukaku salah satu pemain incaran Antonio Conte.

Namun, ketiga pemain tersebut sejauh ini masih belum ada yang resmi untuk didatangkan. Tidak hanya itu, kabarnya mantan pelatih Juventus ini juga merasa kesal karena pada musim panas lalu keinginan transfer yang ia inginkan tak berjalan dengan baik.

61