Liga 1 Indonesia

Bersua Barito Putera, Djanur Tinggalkan Wonderkid Persib Bandung

Jumat, 16 Juni 2017 02:12 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC.

Pemain muda anyar Persib Bandung, Muchammad Wildan Ramdhani dipastikan tidak diikutsertakan dalam rombongan tim saat melawat ke markas Barito Putera di laga ke-11 Gojek Traveloka Liga 1. Hal ini disampaikan langsung oleh Djajang Nurdjaman jelang laga yang akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/06/17).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan masih butuh waktu untuk memberikan kepercayaan langsung kepada pemain yang baru dipanggilnya dari Persib U-19 tersebut. 

"Ya, Wildan dipastikan belum (tidak ikut). Masih perlu waktu," ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (15/06/17). 

© Ginanjar/INDOSPORT
Muhammad Wildan Ramdani. Copyright: Ginanjar/INDOSPORTMuhammad Wildan Ramdani masih harus menunggu untuk bisa bergabung bersama tim utama Persib.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini enggan terlalu terburu-buru dalam menentukan siapa pemain yang berhak untuk turun di laga nanti. Apalagi saat ini tim besutannya sangat butuh kemenangan untuk menjaga jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017. 

Menanggapi hal itu, Wildan sendiri mengaku tidak mempermasalahkannya. Ia menyadari tidak mudah untuk bisa langsung mendapatkan kepercayaan pelatih. 

Baca Juga:

Terlebih, kata Wildan persaingan untuk mendapatkan posisi inti di Persib tidak lah gampang. Pasalnya skuat Persib saat ini dihuni oleh pemain berkualitas. 

"Persaingan di sini (Persib) sangat ketat. Karena saya juga tahu kalau di sini selalu dituntut menang," ungkap Wildan. 

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTDjajang Nurdjaman belum mau memberikan kesempatan kepada Muhammad Wildan Ramdhani.

Namun, Wildan mengaku akan berusaha mengejar impiannya hingga bisa menjadi andalan Persib di masa yang akan datang. Pun demikian dengan dukungan yang didapatkannya dari para seniornya di klub.

"Alhamdulillah saya juga dapat support dari para senior disini. Semua pemain welcome. Enak diajak ngobrol. Mudah-mudahan saya bisa tunjukkan yang terbaik dan memberikan kontribusi untuk tim," harapnya.

964