Liga 1

Striker Bali United Bernafsu Bobol Gawang Arema FC

Sabtu, 17 Juni 2017 15:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© INDOSPORT/M. Fahmi
Sylvano Dominique Comvalius punya misi bobol gawang Arema FC. Copyright: © INDOSPORT/M. Fahmi
Sylvano Dominique Comvalius punya misi bobol gawang Arema FC.

Ketajaman lini depan Bali United bakal diasah saat berhadapan dengan Arema dalam laga pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1. Sylvano Comvalius bertekad kembali melancarkan torehan golnya yang saat ini masih 6 gol.

Kekalahan 1-3 Bali United atas Bhayangkara FC pekan lalu, bakal jadi motiviasi ekstra striker asal Belanda itu untuk membobol gawang Arema.

Baca Juga:

"Saya targetkan untuk bisa menang melawan Arema. Saya dan pemain lain sudah melakukan persiapan secara matang untuk itu di Bali," ungkap Comvalius.

Bukan meremehkan Arema, Sylvano justru mengerti bakal menghadapi tantangan berat dari tuan rumah yang sangat menginginkan kemenangan.

© www.baliutd.com
Selebrasi Sylvano Comvalius usai bobol gawang Perseru Serui. Copyright: www.baliutd.comSelebrasi Sylvano Comvalius usai bobol gawang Perseru Serui.

"Saya tahu misi ini akan sulit. Tapi, saya optimistis bisa membawa Bali United menang dengan tiga poin," imbuhnya.

Selain itu, Sylvano pun melihat hasil minor Arema turut menambah motivasi dirinya untuk bisa membungkam gawang Arema.

© Ian Setiawan/Indosport.com
Sylvano Comvalius striker Bali United. Copyright: Ian Setiawan/Indosport.comSylvano Comvalius (kanan) siap bobol gawang Arema FC.

"Ya, dua pertandingan Arema tidak begitu baik. Saya akan maksimalkan itu dan saya percaya bisa mencetak gol besok," tutupnya. 

383