(VIDEO) Hajar Taiwan 11 Gol, Timnas U-16 Juara di Vietnam

  • Timnas U-16 Indonesia meraih hasil fantastis di turnamen Tiang Phong Plastic Cup 2017, yang digelar di Vietnam.
  • Rendy Juliansyah dan kawan-kawan membabat Taiwan dengan 11 gol tanpa balas.

Minggu, 18 Juni 2017 19:47 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Istimewa
Selebrasi pemain Timnas U-16. Copyright: Istimewa
Selebrasi pemain Timnas U-16.

Timnas U-16 mampu membuat Taiwan tertunduk malu dalam laga di Da Nang City, Vietnam, Minggu (18/06/17). Timnas U-16 sukses mampu mencetak 11 gol  ke gawang lawannya tersebut.

Tak perlu waktu lama bagi Indonesia untuk mencetak gol. Hamsa Lestaluhu sudah membuat Indonesia unggul saat laga baru memasuki menit ke-10.

Indonesia kemudian menambah dua gol lagi jelang jeda babak pertama. Rendy Juliansyah mencetak gol di menit ke-26, ke-37, dan ke-44 untuk membawa Indonesia unggul 4 gol di paruh pertama pertandingan.

Baca Juga:

Memasuki babak kedua, Indonesia bermain menggila. Total Indonesia mencetak 8 gol di paruh kedua pertandingan.

Rendy kembali menjadi bintang di babak kedua, dengan mencetak 4 gol tambahan. Rendy mencatatkan namanya kembali pada menit ke-56. 57, dan 78.

Hamsa Lestaluhu juga menambah gol di menit ke-55. Amirudin Bagus mencetak gol di menit ke-70 dan 86, sementara Brylian Aldama mencetak satu gol tambahan di menit ke-87.

Drama 11 gol ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan ini, Indonesia sukses menjadi juara di turnamen ini.

Vietnam sendiri hanya mampu bermain imbang melawan Myanmar di laga terakhirnya. Anak asuh Fakhri Husaini pun keluar sebagai kampiun dan menjadikan hal ini modal utama jelang melakoni Piala AFF U-16 mendatang.

Tulis Komentar Anda