Liga 1 Indonesia

Pernah Dikejar Pendukung, Wasit Asal Padang Pimpin Laga Barito Putera vs Persib

Minggu, 18 Juni 2017 17:56 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC.

Persib Bandung dipastikan bakal mengenakan kostum kebesaran mereka saat melawat ke kandang  Barito Putera. Persib akan tetap tampil dengan seragam biru yang menjadi ciri khas dari skuat asuhan Djajang Nurdjaman tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Herrie Setyawan, selaku asisten pelatih Persib. Herrie mengatakan bahwa Persib bisa menggunakan jersey andalannya karena jersey tuan rumah berwarna kuning.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Persib Bandung akan menggunakan seragam kebanggaan mereka dalam laga melawan Barito Putera.

"Kick off jam 21.30 WITA (20.30 WIB). Kita pakai jersey warna biru," kata Herrie seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Aprisman Aranda sendiri akan menjadi wasit yang memimpin laga tersebut. Aprisman merupakan wasit yang berasal dari Padang.

© M. Risyal Hidayat/Antara
Aprisman Aranda sempat dikejar pendukung yang marah atas keputusannya di lapangan. Copyright: M. Risyal Hidayat/AntaraAprisman Aranda sempat dikejar pendukung yang marah atas keputusannya di lapangan.

Wasit tersebut sendiri memiliki catatan panjang dalam persepakbolaan nasional. Aprisman pernah mendapat kritik pedas dari Dragan Djukanovoic, pelatih Borneo FC di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.

Selain itu, Aprisman juga sempat membuat laga final Divisi Utama antara Persiwa Wamena dan Pusamania Borneo FC sempat diwarnai insiden memalukan. Peristiwa yang terjadi di musim 2014 lalu tersebut, sempat disertai dengan ulah pendukung yang membawa kursi masuk ke lapangan karena tidak puas atas kinerja Aprisman.

1.2K