Liga Primer Inggris

Target Harry Kane di Musim 2017/18: Kejar Catatan Messi

Minggu, 18 Juni 2017 12:26 WIB
Editor: Ramadhan
© Clive Rose/Getty Images
Harry Kane selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Harry Kane selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion.

Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, memasang target tinggi bersama Tottenham Hotspur di kompetisi musim 2017/18 nanti. Pemain berusia 23 tahun itu berharap bisa mencetak banyak gol dalam satu musim.

Kane tentu ingin mengikuti jejak dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui secara luas, Messi dan Ronaldo, sama-sama selalu berhasil mencetak total lebih dari 50 gol dalam satu musim kompetisi.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leicester City. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesStriker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leicester City.

Kane pun percaya diri dirinya bisa mencapai target tersebut. Maka dari itu, pemain bernama lengkap Harry Edward Kane itu berharap selalu dalam kondisi fit dan jauh dari cedera agar selalu bisa dimainkan di semua pertandingan.

“50 gol adalah target yang saya ingin dapatkan, tentu saja,” kata Harry Kane kepada wartawan setelah menjalani pertandingan persahabatan internasional melawan Prancis di Stade de France, seperti dilansir Goal.

© Internet
Caption Copyright: InternetHarry Kane.

“Mudah-mudahan saya bisa tetap fit sepanjang musim dan ya, 50 gol adalah sesuatu yang ingin saya capai,” harapnya.

“Tahun ini merupakan tahun yang sangat baik, masih banyak yang harus dikerjakan dan diperbaiki. Ada banyak hal yang sudah menanti musim depan. Ini sangat seru,” tandasnya.

© Internet
Harry Kane dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) Copyright: InternetHarry Kane dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur)

“Jelas, finis di posisi kedua musim lalu dan tampil di Liga Champions, kini bersama Timnas Inggris kami ingin memasuki Piala Dunia, tidak ada trofi yang lebih baik untuk diraih di dunia ini,” ujarnya.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Mauricio Pochettino memberikan selamat kepada Harry Kane yang mencetak quattrick kontra Leicester City. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesMauricio Pochettino memberikan selamat kepada Harry Kane yang mencetak quattrick kontra Leicester City.

Bersama Tottenham muism 2016/17 kemarin, Kane sukses mencetak total 35 gol dan 7 assists dari 38 pertandingan. Sementara bersama Timnas Inggris, Kane sudah mengoleksi total 8 gol dari 19 penampilan.

510