(VIDEO) Dianggap Serakah, Fans Italia Lempari Donnarumma dengan Duit

  • Beberapa pekan terakhir, Gianluigi Donnarumma menjadi bahan perbincangan media di Italia.
  • Hal tersebut terjadi setelah Donnarumma menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan AC Milan.
Senin, 19 Juni 2017 05:16 WIB
Editor:
© Getty Images
Gianluigi Donnarumma saat membela Timnas Italia. Copyright: © Getty Images
Gianluigi Donnarumma saat membela Timnas Italia.

Beberapa pekan terakhir, Gianluigi Donnarumma menjadi bahan perbincangan media di Italia. Hal tersebut terjadi setelah Donnarumma menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan AC Milan.

Tentu, keputusan yang dikeluarkan kiper berusia 18 tahun tersebut membuat kesal para pendukung garis keras Tim Nasional (Timnas) Italia.

Gianluigi Donnarumma menolak tawaran kontrak bersama AC Milan. Copyright: INDOSPORTGianluigi Donnarumma menolak tawaran kontrak bersama AC Milan.

Pelakunya diduga pendukung dari Milan, yang sangat kecewa dengan keputusan yang dikeluarkan oleh Donnarumma dan sang agen Mino Raiola. Mereka dianggap sangat serakah dan mata duitan.

Baca Juga

Sebagaimana diberitakan Goal, para pendukung Italia tersebut pun melempari uang palsu ke gawang yang sedang dijaga oleh Donnarumma.

Praktis, tindakan yang dilakukan oleh para pendukung Italia tersebut membuat pertandingan melawan Denmark di Kejuaraan U-21 menjadi tertunda. Pasalnya, para petugas harus membersihkan uang yang berserakan di lapangan tersebut.

Sebagai informasi, Tim Nasional Italia U-21 berhasil memenangkan pertandingan melawan Denmark dengan skor 2-0.