Ini Pembelaan Pogba Perihal 'Hinaan' yang Diterima Donnarumma

  • Donnarumma menerima penghinaan ketika dirinya membela Timnas Italia U-21 di Denmark.
  • Melihat rekannya dihina, Paul Pogba memberikan pembelaan melalui media sosial Twitternya.
Senin, 19 Juni 2017 19:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Ramos/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Kiper Tim Nasional (Timnas) Italia U-21, Gianluigi Donnarumma, belum lama ini mendapatkan penghinaan kala bertandang ke Stadion Marshal Jozef Pilsudski, Polandia. Pada pertandingan yang dimenangkan oleh kubu tamu 2-0 tersebut, kiper AC Milan itu mendapatkan penghinaan dari suporternya sendiri.

Baca Juga:

Penghinaan tersebut berupa dirinya yang dilempari oleh uang palsu saat pertandingan tengah berlangsung. Uang palsu tersebut dilempar ke arah gawangnya sendiri.

Praktis, tindakan yang dilakukan oleh para pendukung Italia tersebut membuat pertandingan melawan Denmark di Kejuaraan U-21 menjadi tertunda. Pasalnya, para petugas harus membersihkan uang yang berserakan di lapangan tersebut.

Melihat hal itu, bintang Manchester United Paul Pogba pun memberikan pendapatnya di media sosial Twitter. Pesepakbola termahal itu berkomentar bahwa Donnarumma nantinya akan menjadi yang terbaik di dunia serta perlu dihormati sebagai seorang pemain.

“Donnarumma pasti akan menjadi yang terbaik di dunia. Dirinya hanya perlu dihormati hingga saat ini #forzaGigi,” tulis Pogba dalam Twitter resminya, @paulpogba.

Apa yang dilakukan oleh Pogba kepada Donnarumma merupakan sebuah dukungan, mengingat keduanya berasal dari agen yang sama yakni Mino Raiola.

Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton/GettyImagesMino Raiola, agen dari Paul Pogba dan Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya, remaja berusia 18 tahun itu juga kabarnya akan menjadi bagian dari rencana manajemen Manchester United untuk direkrut menggantikan posisi David De Gea. Seperti yang kita ketahui, De Gea kabarnya menjadi bagian dari rencana pertukaran dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.