Bursa Transfer

Jika Gagal Daratkan Verratti, Barcelona Siap Ciduk Bintang Juventus

Senin, 19 Juni 2017 23:30 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang Juventus, Miralem Pjanic. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang Juventus, Miralem Pjanic.

Barcelona memiliki rencana lain apabila mereka gagal mendaratkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. El Barca dilaporkan siap untuk menciduk bintang Juventus, Miralem Pjanic, dilansir dari Football Italia.

© INTERNET
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic Copyright: INTERNETGelandang Juventus, Miralem Pjanic

Verratti merupakan salah satu pemain yang paling sering dikaitkan dengan Barcelona dalam setiap kesempatan. Kabarnya Blaugrana siap memecahkan rekor transfer untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Italia itu.

© The Sun
Marco Verratti dikabarkan akan menjadi pemain Barcelona untuk menggantikan Iniesta. Copyright: The SunMarco Verratti dikabarkan akan menjadi pemain Barcelona untuk menggantikan Iniesta.

Namun, jika pada akhirnya Marco Verratti tak kunjung datang ke Camp Nou, Miralem Pjanic disebut-sebut sebagai pengganti yang sepadan. Barcelona juga sebelumnya mengidolai gelandang asal Bosnia Herzegovina itu, bahkan jauh sebelum Pjanic berlabuh di Roma pada tahun 2011 silam.

Baca Juga

Bersama Juventus, Miralem Pjanic tampil memukau dengan menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri di lini tengah. Mantan pemain Lyon itu diturunkan dalam 47 laga di semua kompetisi dengan mencatatkan 8 gol serta 15 assists.

333