Kehilangan Ronaldo Sebuah Kerugian Besar untuk La Liga

Senin, 19 Juni 2017 06:25 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak bersalah dalam kasus pajak yang menyeret namanya. Orang nomor satu di La Liga Spanyol itu khawatir akan kehilangan Ronaldo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bintang Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut mengancam akan meninggalkan Santiago Bernabeu, setelah kejaksaan di Spanyol menudingnya telah menggelapkan uang pajak.

© The Sun
Media A Bola memberitakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid. Copyright: The SunMedia A Bola memberitakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid.

Perwakilan Ronaldo, Gestifute membantah tuduhan tersebut. Selain Gestifute, Madrid juga dengan tegas membela sang megabintang. Los Blancos yakin pemain berusia 32 tahun tersebut sama sekali tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Kini, giliran Tebas yang angkat bicara mengenai nasib Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo tidak bersalah dalam permasalahan tersebut.

Baca Juga

  • Ini Isi Curhat Ronaldo ke Sir Alex Ferguson soal Nasibnya di Madrid

  • (CUPLIKAN GOL) Portugal 2-2 Meksiko: Ronaldo Melempem

“Mengetahui orang-orang yang ada di sekitarnya dan bagaimana profesionalisme mereka, saya yakin Ronaldo tidak bersalah,” ujar Tebas.

Tebas panik Ronaldo akan meninggalkan Spanyol, jika pihak kejaksaan tetap memproses masalah pajak ini. Apalagi, Manchester United dan Paris Saint-Germain terus memantau perkembangannya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPresiden La Liga, Javier Tebas.

"Anda tidak bisa mengukurnya. Tapi akan sangat besar dan lebih lagi untuk pertumbuhan La Liga di mata dunia internasional,” kata Tebas.

“Ini akan menjadi kerugian besar bagi kita. Sebuah kerugian yang tidak dapat diperbaiki,” sambungnya, diberitakan FourFourtwo.

3.6K