Milan Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Donnarumma?

Senin, 19 Juni 2017 21:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Penolakan yang dilakukan oleh Gianluigi Donnarumma dalam memperpanjang masa baktinya di San Siro Stadium membuat AC Milan langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Kini, kabarnya Rossoneri telah mendapatkan pengganti yang dinilai cocok untuk menggantikan Donnarumma.

Baca Juga:

Dilansir oleh Football Italia, kiper utama Genoa, Mattia Perin, dikabarkan akan diborong oleh pihak Setan Merah menuju San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh CEO Genoa, Mario Donatelli.

© Internet
Caption Copyright: InternetMattia Perin ketika membela Timnas Italia.

“Setelah masalah mereka dengan Donnarumma, Milan kini serius membicarakan perihal transfer Perin,” ucap Donatelli.

“Kini kita akan lihat proses negosiasi akan berjalan baik atau tidak. Mattia hanya akan pergi dari Genoa ke klub penting, yang benar-benar membutuhkan jasanya,” tambahnya.

© Internet
Caption Copyright: InternetKiper Genoa, Mattia Perin.

“Sejujurnya, Milan sangat ingin mendatangkan Perin untuk menggantikan Donnarumma. Transaksi akan berlangsung pada minggu ini,” tutupnya.

Perin sendiri merupakan penjaga gawang asli Italia yang juga merupakan lulusan akademi Genoa. Pria berusia 24 tahun itu hanya tampil sebanyak 16 laga pada musim 2016/17 lalu, lantaran cedera ligamen lutut yang dialaminya.