Chelsea dan Conte Berbagi 'Berkah' Ramadan untuk Para Fansnya

Selasa, 20 Juni 2017 07:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Shaun Botterill/Getty Images
Antonio Conte, sang peracik taktik yang berhasil membuat Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Antonio Conte, sang peracik taktik yang berhasil membuat Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte belum lama ini memberikan kabar baik bagi fans The Blues di seluruh dunia.

Hal itu dikarenakan, beberapa hari yang lalu, Conte tengah berselisih dengan tim manajemen Chelsea, karena menurutnya, tim manajemen The Blues aktif di bursa transfer musim panas ini.

© Michael Regan/Getty Images
Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesAntonio Conte sempat dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea.

Baca Juga:

Atas dasar hal tersebut membuat mantan pelatih Juventus ini merasa kesal dan ingin meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

Namun, kabar perselisihan tersebut kini telah berakhir. Beredar laporan dari SkySports, pelatih berpaspor Italia itu telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Pelatih berusia 47 tahun ini nantinya dilaporkan akan menerima gaji sebesar 10 juta poundsterling atau lebih dari Rp169 miliar per tahun.

Kontrak pelatih yang juga pernah menukangi Timnas Italia ini sebenarnya baru akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Tentunya klub asal London Barat ini merasa puas dengan Conte yang pada musim 2016/17 kemarin sukses memberikan gelar Liga Primer Inggris pada musim perdananya tersebut.

367