Bursa Transfer

Juventus Selangkah Lagi Boyong Costa

Selasa, 20 Juni 2017 16:02 WIB
Editor: Ramadhan
© Juvefc
Douglas Costa dikabarkan kian dekat dengan Juventus. Copyright: © Juvefc
Douglas Costa dikabarkan kian dekat dengan Juventus.

Juventus kemungkinan besar bakal segera mendapatkan pemain sayap Bayern Munchen, Douglas Costa, di bursa transfer musim panas ini. Bianconeri sendiri sudah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan Costa dalam beberapa pekan terakhir.

© Etsuo Hara/Getty Images
Selebrasi Douglas Costa. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesSelebrasi Douglas Costa.

Apalagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui bahwa Costa menjadi salah satu target incaran mereka untuk memperkuat lini serang.

© INTERNET
Douglas Costa melakukan selebrasi dengan foto selfie. Copyright: INTERNETDouglas Costa melakukan selebrasi dengan foto selfie.

Juventus bahkan bisa mencapai kesepakatan dengan Costa hari ini, Selasa (20/06/17). Menurut laporan Gazzetta dello Sport, kesepakatan Juventus untuk mendatangkan Costa sudah semakin dekat dan sepertinya Juventus bakal mengeluarkan dana transfer sebesar 40 juta euro.

Baca Juga:

© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Aksi selebrasi Douglas Costa usai cetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt. Copyright: Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty ImagesAksi selebrasi Douglas Costa usai cetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt.

Memang sebelumnya pihak Munchen sendiri meminta nilai transfer sebesar 50 juta euro kepada Juventus. Namun, Juventus menolak tawaran tersebut dan mengajukan tawaran yang lebih rendah yakni sebesar 35 juta euro.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETDouglas Costa.

Namun, tampaknya Munchen dan Juventus bakal mencapai kesepakatan di pertengahan antara harga yang diinginkan keduanya yakni 40 juta euro. Dana transfer tersebut belum ditambah dengan bonus dan bakal dibayar lebih dari tiga tahun.

403