Bukan De Gea, Perez Hanya Ingin Mbappe dan Donnarumma

Selasa, 20 Juni 2017 22:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: © getty images
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

Presiden terpilih Real Madrid, Florentino Perez, mengakui bahwa klubnya kini ingin mendatangkan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, dan kiper masa depan Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga:

Teruntuk Mbappe, kepada radio lokal Spanyol Onda Cero, pria berusia 70 tahun itu mengungkapkan bahwa pelatih Zinedine Zidane telah memantau perkembangan Mbappe sejak ia berusia 16 tahun. Perkembangan Mbappe dinilainya sangat cocok untuk menggantikan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang belum lama ini mengungkapkan ingin pergi dari Madrid.

© FRANCK FIFE / Staff
Kylian Mbappe ketika latihan bersama Timnas Prancis. Copyright: FRANCK FIFE / StaffKylian Mbappe ketika latihan bersama Timnas Prancis.

“Zidane telah memantaunya sejak dirinya berumur 16 tahun. Dia sangat menyukai gaya permainan Mbappe,” ucapnya dalam wawancaranya kepada Onda Cero, dikutip Sportskeeda.

“Kala itu kita tidak dapat mendatangkannya karena faktor umur yang masih terlalu muda. Dia pemain yang sangat bagus dan memiliki perkembangan yang bagus. Tentu, kita selalu mengikuti perkembangannya,” tambahnya.

© The Sun
Kylian Mbappe diincar oleh Real Madrid Copyright: The SunKylian Mbappe diincar oleh Real Madrid.

Selain Mbappe, pria yang terpilih menjadi presiden untuk kali ketiga di Real Madrid ini juga mengungkapkan bahwa Donnarumma berada dalam radarnya, dan kemungkinan akan didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

“Semua orang melihatnya sebagai kiper hebat, dia adalah penerus Buffon di Italia. Selain itu, dia juga memiliki kepribadian yang bagus. Jujur, kami juga ingin mendatangkannya,” ucapnya.

© INTERNET
Kiper masa depan Milan asal Italia, Gianluigi Donnarumma Copyright: INTERNETKiper masa depan Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma.

Dengan keinginan Perez mendatangkan Donnarumma, otomatis dirinya pun mengalihkan perhatiannya yang selama ini selalu tertuju kepada kiper Timnas Spanyol, David De Gea.

“Kita tidak berbicara perihal De Gea. 2 tahun yang lalu kami hampir mendapatkannya, namun sebuah masalah terjadi dan kita tidak dalam tahap negosiasi,” tutupnya.

471